Rian D'Masiv Datangi Nikahan Fans, Ogah Pusing soal Tudingan Pelecehan Seksual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 12:02 WIB
rian dmasiv
Rian D'Masiv ogah pikirkan tudingan pelecehan seksual. Foto: Radian Nyi Sukmasari
Jakarta -

Kasus tudingan pelecehan seksual yang melibatkan Rian D'Masiv hingga saat ini masih terus menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Rian D'Masiv memang melaporkan akun Denny Sakrie ke Polda Metro Jaya.

Tidak mau pusing mengenai hal tersebut, Rian D'Masiv justru memilih untuk membahagiakan orang lain. Ia tiba-tiba saja mendatangi pengantin yang sangat ingin didatanginya saat pernikahannya berlangsung.

"Ada yang DM entah dari siapa.. pingin saya dateng pas dia nikah.. karna di undangan kan ada alamat nya.. ya sudah diem2 saya dateng tanpa koordinasi dengan siapapun.. klik link di bio," tulis Rian D'Masiv dalam Instagram miliknya.

Kedatangan Rian D'Masiv ini diketahui karena sang penggemar tiba-tiba saja mengirimkan pesan lewat Instagram miliknya.

"Malam-malam tiba-tiba kepikiran pengen ada idola datang ke nikahan aku di VC nya Maroon 5 yang Sugar walaupun angan-angan semoga terwujudkan," minta sang netizen yang diposting Rian D'Masiv.

Rian benar-benar datang ke pernikahan sang penggemar. Ia pun menyumbangkan beberapa lagu dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

[Gambas:Instagram]



"Gokillll," ungkap Christian Bong.

"Maroon 5 nya Indonesia, sugar," kata akun Chandra Putra Negara.

"Hadiah yang KEREN dan MENGINSPIRASI dari Bro Rian," ungkap akun sher****.

"Simple ya, tapi buat orang bahagia," tutur akun fitr***.

Sebelumnya, Rian D'Masiv tersandung kasus tudingan pelecehan seksual. Rian dituduh ngajak anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

Meski sudah melaporkan akun Denny Sakrie, Rian D'Masiv tetap membuka pintu damai untuk mereka. Ia akan menerima jika pihak Denny Sakrie ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Kami tunggu saja prosesnya dari penyidik bagaimana dan seandainya pun nanti dari penyidik akan ada upaya-upaya untuk melakukannya secara menyelesaikan secara kekeluargaan, perdamaian, saya rasa itu juga hal yang terbaik," ujar kuasa hukum Rian D'Masiv, Christopher, saat ditemui di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

"Mengingat kami sama-sama orang Timur ya adatnya mengedepankan perdamaian ya. Tetapi sebagai warga negara supaya tidak dilanggar lagi oleh orang lain haknya sebagai warga negara, pastinya memiliki hak untuk melaporkan orang-orang yang sudah dirasa memfitnah atau mencemarkan nama baiknya. Saya rasa itu," ungkap Christopher.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Laporan Rian D'Masiv Terkait Tudingan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)