Jane Shalimar Meninggal Dunia, Adik Ipar Sampaikan Permohonan Maaf

ADVERTISEMENT

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Adik Ipar Sampaikan Permohonan Maaf

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 08:10 WIB
Jakarta -

Adhi, adalah adik ipar yang terus memantau Jane Shalimar selama berada di rumah sakit. Sangat berduka, dengan suara lirih, Adhi menyampaikan permohonan maaf untuk Jane Shalimar.

Jane Shalimar meninggal dunia pada hari ini, pukul 04.02 WIB di ICU Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan. Jane Shalimar meninggal dalam usia 41 tahun setelah berjuang melawan COVID-19.

Meninggalnya Jane Shalimar disampaikan oleh keluarga, yakni Karina sang adik dan Zaro, anak Jane Shalimar melalui pesan berantai.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh adik iparnya, Adhi, yang sehari-hari mendampingi Jane Shalimar di rumah sakit. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Adhi memohon agar kakak iparnya itu dimaafkan dari segala kesalahan.

"Maafin Kakak ya kalau ada salah," tuturnya pada detikcom.

Adhi pun belum bisa bicara banyak soal Jane Shalimar. Dia masih bersiap untuk membawa jenazah ke pemakaman.

Rencananya, Jane Shalimar akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol pemakaman COVID-19.

Sudah sejak 24 Juni 2021, Jane Shalimar dinyatakan positif COVID-19. Jane Shalimar pun baru mendapat ruang ICU pada 29 Juni 2021.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Jane Shalimar sempat dirawat di ICU RS JMC, Jakarta Selatan. Namun, yang membuat kondisinya semakin parah adalah karena ia memiliki penyakit penyerta.

Adapun penyakit penyerta yang diidap Jane Shalimar sempat diungkap oleh Olive, sahabat Jane Shalimar.

"Dipicu sakit asma, gejala berat, saturasi oksigen rendah banget," jelas Olive, sahabat Jane Shalimar saat dihubungi detikcom beberapa waktu lalu.

Selain asma, Jane Shalimar juga mengalami pneumonia berat sehingga saturasi oksigennya turun drastis. Ia juga sempat mengalami kesulitan mencari rumah sakit karena penuhnya fasilitas kesehatan akibat kasus COVID-19 yang melonjak.

Tonton video 'Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(srs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT