Ada-ada Saja! Cara Aurel Hermansyah Semprot Parfum Rp 3,4 Juta Jadi Sorotan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 13:38 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah jadi sorotan gara-gara semprot parfum Rp3,4 juta banyak-banyak Foto: Instagram/@riomotret
Jakarta -

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak henti-henti mendapat sorotan dari warganet. Mereka kali ini mendapat sorotan karena cara Aurel menyemprotkan parfum ke tubuhnya.

Dalam sebuah video TikTok, Aurel Hermansyah terlihat tengah mengenakan parfum. Ia menuliskan, "Pakai parfume yang banyak, biar pas suami nyium dia senang."

Video itu diunggah ulang oleh akun @fashion_aureliehermansyah_atta. Akun itu mengunggah konten yang berisikan merk busana dan segala sesuatu yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Rupanya, parfum yang dikenakan Aurel Hermansyah berharga terbilang fantastis. Satu botolnya dibanderol seharga 119,17 Euro atau senilai dengan Rp 3,4 Juta.

[Gambas:Instagram]



Hal itu sontak menyabet perhatian warganet Indonesia yang memang gemar berkomentar. "Buset harga Rp 3 Juta nyemportnya kayak harga Rp 300 Ribu," tulis seorang warganet menunjukkan keterkejutannya.

Komentar itu dibalas oleh warganet lainnya. "Yang 30 ribu aja semprotnya cuman di ketek dua kali, takut cepat habis," timpal warganet lainnya.

"Aku jadi Aurel pasti pakai irit-irit, cuman sekali semprot saja cukup," tutur warganet lainnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan itu digelar di Raffles Hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan pasangan ini adalah jawaban atas semua pertanyaan banyak orang. Padahal semula, asmara keduanya sempat dituding hanya sebatas demi konten Channel YouTube masing-masing.

Perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dimulai dari kolaborasi bareng di Channel YouTube. Bermula dari kolaborasi keluarga sampai akhirnya keduanya berkolaborasi berdua.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)