Angel Lelga Unggah Tulisan soal Fitnah, Buat Vicky Prasetyo?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 07:02 WIB
Angel Lelga ketiban rezeki nomplok jelang Lebaran
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Angel Lelga menulis sebuah pesan di Instagram Story-nya. Tulisan tersebut diunggah setelah tuntutan buat Vicky Prasetyo atas kasus dugaan pencemaran nama baik dibacakan pada Jumat (2/7/2021).

Diketahui Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara. Ketika sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Vicky ditemani oleh Kalina, ibunda, dan adik-adiknya. Mereka semua menangis ketika tuntutan dibacakan.

Respons Angel Lelga di sisi lain cukup berbeda. Lewat Instagram, Angel Lelga menulis beberapa hal di Instagram Story.

"Alhamdulillah. Saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa-dosa saya! Yang pasti sudah Allah buktikan sampai detik ini kezaliman kalian, akan kalian bayar sendiri. Di mata hukum tidak ada yang bisa lolos. Sepintar-pintar kau rangkai kata dengan ayat suci, tetap saja penjara menantimu berkali-kali. Kau merasa hebat karena merasa masih ditonton?" kata Angel Lelga.

Tapi di mata hukum dan Mata Allah yang salah tetap salah. Ucapan, hidupmu, dramamu, adalah kontenmu! Saya penonton saja! Yang menikmati akting kalian! Semoga Allah melindungi kita dari manusia-manusia zalim. Jangan balas dengan konten tapi balas dengan doa," lanjutnya.

Beberapa jam berselang, dia kembali mengunggah Instagram Story. Kali ini dengan tulisan yang berbeda. Di sana, Angel Lelga menyinggung soal fitnah dan maling.

Begini tulisan Angel Lelga:

"Gak apa-apa difitnah asal bayarannya surga. Gak gampang ngeluarin maling berjamaah dari rumah sendiri. Butuh perjuangan dan doa serta darah taruhannya. Alhamdulillah sudah Allah bayar dengan tunai, kontan. Jangan lupa doa ya guys dan jangan pernah hilangkan kesabaran di diri kita," tulis Angel Lelga.

Angel Lelga meyakini masalahnya dengan Vicky Prasetyo akan mendapat hasil yang tidak mengecewakan. Selama ini, Angel Lelga memang lebih banyak diam soal masalah dengan Vicky Prasetyo.

"Saya sudah buktikan menjadi orang sabar itu indah," tulis Angel Lelga lagi.

(aay/aay)