Ferry Irawan Tak Boleh Banyak Pikiran, Ada Benjolan di Kepala

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 16:40 WIB
Ferry Irawan dan istri
Ferry Irawan sakit keras dan istri pemulihan pascastroke, banyak ujian dan anggap jadi penggugur dosa Foto: instagram
Jakarta -

Ferry Irawan masih bersemangat meski sedang berjuang sembuh dari penyakitnya. Ferry Irawan menganggap penyakit yang tengah diidapnya sebagai penggugur untuk dosa-dosanya.

Aktor lawas itu menganggap penyakit yang menyerang kini sebagai penggugur dosa untuknya. Ferry Irawan merasa masa lalunya pasti ada kesalahan yang sudah dia lakukan.

"Semuanya saya mikirnya mungkin penggugur dosa-dosa saya di masa lalu. Saya memang banyak sekali ujiannya," kata Ferry Irawan dalam video call di program Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2021).

Ferry Irawan berharap bisa secepatnya sembuh. Akan tetapi, muncul benjolan di kepala yang membuat dirinya harus disuntik sebanyak 15 kali di bagian kepala.

"Dulu pernah divonis 4 bulan lagi (sembuh). Terus dokter bilang ada yang nempel. Jadi saya itu kalau kebanyakan mikir nggak bisa," beber Ferry Irawan.

"Iya di bagian sini (kepala dekat leher). Kalau kambuh ada pembengkakan," lanjutnya.

Sementara itu tangan Ferry Irawan sempat mengalami kaku dan kebas. Hingga akhirnya dia suka memukul-mukul tangannya sendiri.

"Sudah nggak terasa di sini. Udah nggak terasa," kata Ferry Irawan.

Tak hanya Ferry Irawan, beberapa bulan lalu, sang istri juga mengalami stroke. Namun, kata Ferry Irawan kondisi sang istri kini sudah lebih baik.

"Iya iya betul. Tapi sudah jauh lebih membaik. Sudah lebih jauh baik. Kena stroke sudah jauh lebih baik," ungkap Ferry Irawan.

Ferry Irawan dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah. Oleh karena itu, kepalanya sampai harus disuntik sampai 15 kali. Selain itu, Ferry Irawan juga mengalami saraf kejepit.

Melihat kondisi Ferry Irawan, teman-teman artis sampai menggalang donasi untuk membantu biaya pengobatannya.



Simak Video "Ini yang Bikin Ferry Irawan Semangat Lawan Penyakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)