Round Up

Senyum Nathalie Holscher Disebut Punya Video Syur 20 Detik dengan Manajer

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 07:00 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Nathalie Holscher bicara soal video syur 20 detik. Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya buka suara mengenai video syur 20 detik yang membawa namanya dengan Panji Komara. Hal tersebut disampaikan Nathalie Holscher dalam Insatgram miliknya.

Dalam postingannya Instagram tersebut, Nathalie Holscher sama sekali tidak marah disebut memiliki video syur 20 detik dengan Panji Komara.

Nathalie Holscher justru tersenyum dengan lebar disebut memiliki hubungan gelap dan juga video syur dengan manajernya sendiri.

"Aku di sini nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja nyebarin hoax tapi buktinya nggak ada," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Nathalie Holscher pun tetap menunggu sampai sang penyebar hoax benar-benar mengeluarkan video syur tersebut. Waktu yang lama juga diutarakan Nathalie Holscher dalam kesempatan itu.

"Ditunggu lo, aku kasih waktu lama banget itu seminggu atau dua minggu nggak apa-apa, paling kesebarnya itu video-video masa lalu aku yang pakai bikini," ungkap Nathalie Holscher.

Sebelumnya, isu ini beredar lantaran adanya judul di salah satu Channel YouTube yang menuliskan Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'.

Tapi ternyata di dalam video tersebut isinya bukanlah seperti yang dituliskan. Di dalamnya hanya berisikan soal unggahan Instagram Stories milik Nathalie Holscher, yang sudah dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Saat ini, video tersebut sudah menghilang. Karena banyak orang yang sudah mengadukan akun itu dan sudah tidak percaya dengan Channel YouTube tersebut.

Unggahan video tersebut langsung diketahui oleh Nathalie Holscher. Ia pun mengunggah ulang postingan DJ Katty Butterfly yang mengunggah capture video tersebut.

"Omg di obok obok apa guyss, Semangat selalu bunda syg manager ganteng dut, Bunda jangan banyak pikiran orang bilang apa ya, kamu sedaang hamil harus sehat sehat love you," tulis Dj Katty Butterfly memberikan semangat pda Nathalie Holscher dan Panji Komara.



Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia meminta doa kepada banyak dan berharap jika fitnah itu nantinya bisa menjadi penghapus dosanya.

"Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Panji Komara juga dengan tegas mengatakan jika sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Nathalie Holscher.

"Mungkin penggemar joshua herman yg buat video ini. Di obok obok airnya di obok obok. Ada ikannya kecil kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa dosanya para penebar fitnah. Amin," balas Panji Komara.



Simak Video "Nathalie Holscher Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)