Pembully Anak Shandy Aulia Akhirnya Minta Maaf, Sebut Ucapannya Disalahartikan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 16:23 WIB
Shandy Aulia resmi somasi perawat yang hina anaknya
Netizen yang bully anak Shandy Aulia akhirnya minta maaf. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Shandy Aulia beberapa waktu lalu dibuat kesal karena salah satu netizen mengatakan jika sang buah hati, Claire adalah salah satu anak yang kurang gizi.

Sang pembully akhirnya meminta maaf kepada Shandy Aulia. Ia mengatakan jika apa yang disampaikan disalahartikan oleh Shandy Aulia dan juga orang banyak.

"Untuk itu saya meminta maaf kepada Shandy Aulia karena sudah bersikap sedikit kasar atau keras," kata sang pembully yang diduga berprofesi sebagai perawat dalam salah satu video.

Sang netizen mengatakan jika sebenarnya Shandy Aulia juga memiliki kesalahan kepadanya. Tapi sebagai orang yang lebih muda, sang netizen akhirnya meminta maaf.

"Ibu Shandy, sebenarnya saya sudah merasa jika ibu punya kesalahan terhadap saya. Tapi saya lebih muda, adab Indonesia adab ketimuran yang muda harus menghormati yang tua dan yang muda tidak boleh melawan yang tua," tuturnya lagi.

Yang dimaksud oleh netizen tersebut salah arti adalah memberikan masukan kepada Shandy Aulia jika anaknya menjadi dianggap kurang gizi dan termasuk dalam ciri-ciri stunting.

"Saya merasa sebagai nakes, saya merasa ada bersinggungan dengan hal itu. Karena saya juga sering membantu teman-teman saya di posyandu untuk menimbang bayi, imunisasi dan lainnya serta memberikan penyuluhan (tentang bahaya stunting)" jelasnya lagi.

"Saya merasakan pendapat mbak Shandy yang sepertinya menghalangi tugas kami sehingga nantinya takut masyarakat lain terpengaruh. Itulaj yang membuat saya kelepasan bicara, yang memang saya sendiri ketika membacanya seperti wow. Lalu ibu Shandy membalas saya dengan body shaming kepada saya, akhirnya kita balas-balasan dengan emosi," tuturnya lagi.

Sang netizen mengatakan jika sudah beberapa kali berbalas pesan dengan netizen tersebut. Ia menyebut jika Shandy Aulia juga dengan emosi saat berkomunikasi dengannya.

"Ibu Shandy pun membalas WA saya dengan emosi, saya pun menjawabnya tidak asyiklah. Kemudian ibu Shandy juga DM saya sedemikian kerasnya istilahnya bisa membuat saya ketakutan. Saya sebenarnya tidak mau ada masalah seperti ini, saya juga tidak membenci Shandy," terangnya lagi.

Video tersebut sempat diunggah oleh netizen tersebut di akun Instagramnya, Akan tetapi, tak berapa lama video permintaan maafnya itu kembali dihapus.

Shandy Aulia pun mengaku belum sempat melihat video tersebut.

"Belum lihat," kata Shandy Aulia saat mengisi Kopi Viral kemarin.

Sebelumnya karena masalah ini, Shandy Aulia sampai menggandeng Hotman Paris untuk menangani masalah ini.



Simak Video "Shandy Aulia Soroti 21 Poin Pengakuan Netizen Pembully Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)