Cut Meyriska Pecat Pengasuh yang Bikin Anaknya Jatuh-Kasih Nasi Bekas

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 12:03 WIB
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan
Cut Meyriska sudah pecat pengasuh yang lalai buat anaknya jatuh dan kasih nasi bekas Foto: Instagram @cutmeyriska
Jakarta -

Cut Meyriska awalnya memang tak memakai jasa pengasuh anak untuk mengawasi putranya, Shaquille. Akan tetapi, karena beberapa bulan lalu dirinya sakit, Cut Meyriska memutuskan untuk memakai jasa pengasuh untuk membantu dirinya menjaga sang anak.

Tapi ternyata, keputusan itu justru membuat sang anak masuk rumah sakit. Cut Meyriska yang awalnya bersabar dan terus membantu pengasuh anaknya untuk belajar tidak mendapat hasil baik.

Beberapa kali Cut Meyriska mengajarkan bagaimana mengurus anak, pengasuh Shaquille tetap tak bisa menangkap. Padahal dari tempat yang menyalurkan si pengasuh mengatakan orangnya berpengalaman.

Setelah Shaquille jatuh dari atas dipan dan palanya membentur besi hingga akhirnya masuk rumah sakit, Cut Meyriska memutuskan untuk memberhentikan pengasuh itu.

"Oh iya aku belum ceritain, jadi yang jagain Shaquille sebulan itu pas aku nyampe rumah di tanggal 15 Juni tepatnya hari Selasa, di tanggal 15 itu juga aku minta dia keluar. Jadi dia keluar akhirnya," cerita Cut Meyriska dalam channel YouTube RogerChika Journey.

Shaquille baru pulang dari rumah sakit pada 14 Juni 2021 karena demam dan muntah-muntah setelah jatuh dan kepalanya membentur besi. Dalam penjelasannya, meski pakai jasa pengasuh Cut Meyriska tak begitu saja melepaskan pengawasan pada Shaquille.

Seperti ketika Cut Meyriska memberi tahu dan membantu sang pengasuh untuk mempersiapkan perlengkapan Shaquille. Namun, si pengasuh itu tetap tak menghiraukannya dan sering meninggalkan putra Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri.

Kini, Cut Meyriska sedang berusa mencari pengasuh baru untuk membantunya menjaga Shaquille dikala sedang bekerja.

"Dan di tanggal 18 aku minta cariin yang baru. Tapi, di tempat yang berbeda. Nanti di sini ada yang baru lagi," ungkap Cut Meyriska.

Cut Meyriska selama ini juga sering dibantu oleh sang bunda untuk menjaga Shaquille saat dia dan Roger Danuarta sedang sibuk. Akan tetapi, Cut Meyriska tak ingin membuat sang bunda terlalu lelah.

"Karena aku mau syuting segala macam. Walaupun ada Mama yang jagain, aku mau ada yang bantuin Mama aku. Karena aku ada dua judul, Roger ada tiga. Jadi, Mama bantuin sama yang itu buat jagain Shaquille," jelas Cut Meyriska.



Simak Video "Sembuh dari Covid-19, Roger Danuarta Lebih Protektif Kesehatan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)