Profil Wenny Ariani, Penggugat Rezky Aditya soal Anak

ADVERTISEMENT

Round Up

Profil Wenny Ariani, Penggugat Rezky Aditya soal Anak

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 22:04 WIB
Rezky Aditya
(Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya) Rezky Aditya kini tengah bermasalah dengan Wenny Ariani, seorang yang pernah bekerja di televisi. Begini profilnya.
Jakarta -

Sepekan terakhir nama Rezky Aditya masih jadi topik pembicaraan. Lantaran kemunculan perempuan berinisial W yang mengaku punya anak di luar nikah dari pesinetron itu. Kini identitas W sudah terungkap.

Dalam surat gugatan yang dilayangkan pengacara W ke Pengadilan Negeri Tangerang, tercantum nama Wenny Ariani. Surat itu dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm. Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ferry Aswan, S.H, M.H, Dwi Kemalasari, S.H, Muhammad Anwar Sadat, S.H, M.H, Tigor Leonardo Manik, S.H, dan Muhammad Ghufron Busyofi, S.H.

Sosok Wenny Ariani

Wenny Ariani adalah perempuan kelahiran 13 Oktober yang pernah bekerja di stasiun televisi swasta Indonesia. Kariernya di televisi terbilang mulus meski bukan termasuk orang yang terlibat langsung dalam produksi.

Kini Wenny Ariani menjabat sebagai Managing Director di perusahaan bernama PT Pesona Creative Tigabelas. Perusahaan ini bergerak di bidang persediaan alat kantor yang kantornya terletak di Jakarta Selatan.

Masalah dengan Rezky Aditya

Diwakilkan oleh pengacaranya, Wenny Ariani sebelumnya meminta Rezky Aditya mengakui anak hasil hubungan mereka. Meski anak tersebut lahir di luar nikah. Dijelaskan oleh Muhammad Anwar Sadat, kuasa hukum Wenny, sosok kliennya tersebut merupakan perempuan pekerja keras.

Setelah anaknya berusia delapan tahun, berbagai hal terjadi dalam kehidupan Wenny Ariani. Termasuk guncangan psikologis yang dialaminya.

"Jadi selama delapan tahun pada dasarnya kan latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari, jadi karena ada persoalan ini sehingga masih mengalami guncangan psikis," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Muhammad Anwar Sadat, saat ditemui di PN Tangerang, belum lama ini.

Anak sudah tahu siapa ayahnya

Anak Wenny Ariani yang berusia delapan tahun kini sudah tahu siapa ayahnya. Anak Wenny Ariani sempat bertanya pada ibunya soal sang ayah. Hal inilah yang kemudian disebut membuat Wenny Ariani terguncang.

"Menanyakan tentunya. Ya (dijawab Rezky Aditya ayahnya)," kata kuasa hukumnya.

Wenny Ariani ingin nafkah untuk anaknya

Karena selama delapan tahun, Rezky Aditya hilang tanpa pertanggung jawaban. Ia juga tidak pernah memberikan nafkah kepada anaknya tersebut.

"Ya (nafkah juga masuk dalam gugatan), termasuk hal-hal lain sehubungan dengan hal teknis dan di luar dari prinsip pokok gugatan ini, tentang tanggung jawab," papar Muhammad Anwar Sadat.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT