Respons Keluarga soal Hoax Anang Hermansyah Meninggal Dunia

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 13:56 WIB
anang hermansyah, ashanty
Anang Hermansyah dikabarkan meninggal dunia. Foto: Instagram Anang Hermansyah
Jakarta -

Baru baru ini Anang Hermansyah disebut meninggal dunia oleh publik. Hal itu menggemparkan dunia hiburan Tanah Air.

Namun hal itu hanya berita bohong yang menyebar di media sosial. Faktanya memang Anang saat ini tengah dirawat karena kondisi kesehatannya menurun.

Ashanty sebagai istri sempat memberikan tanggapannya saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ashanty memang merasa kesal dengan informasi bohong itu.

"Ya kesel pasti kesel ya, lagi kayak gini masih ada aja orang," ujar Ashanty.

Ashanty mengungkapkan alasannya merasa sangat kesal dengan berita bohong yang beredar itu. Alhasil Ashanty mengaku banyak teman-temannya yang kemudian menghubungi untuk mencari tahu kebenaran terkait kondisi Anang saat itu.

Meski begitu Ashanty mengaku mewajari tindakan publik di media sosial. Ia merasa memang banyak segelintir orang berupaya menjelek-jelekan nama orang lain di media sosial.

"Kenapa aku sampai kesal karena banyak banget temen yang masih, 'ini Mas Anang bener, Mas Anang bener?' Pada gitu. Jadi wajar shock lah," ungkap Ashanty.

"Tapi yaudahlah namanya manusia, mereka menggunakan media sosial dengan begitu, menyakiti orang lain. Gitu lah," sambungnya santai.

Selain itu, respon dari Anang Hermansyah sendiri disebut Ashanty sangat santai. Anang bahkan hanya tertawa saat mendengar namanya disebut sudah meninggal dunia.

Ashanty juga menegaskan saat ini Anang dalam kondisi yang baik dan sehat.

"(Kondisi Anang) alhamdulillah sehat wal afiat," tuturnya.

"Dia mah ketawa-ketawa aja, nggak peduli," lanjutnya.

Sementara itu, Ashanty menegaskan saat itu sang anak pertama, Aurel Hermansyah sempat kesal dengan informasi itu. Ashanty mewajari hal itu karena Aurel adalah anak dari Anang.

Namun tindakan warganet itu tak akan diperpanjang oleh Ashanty. Ia menegaskan tak akan mengambil jalur hukum untuk kasus ini.

"Ke jalur hukum, nggak lah," tegas Ashanty.



Simak Video "Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)