Lionel Messi Ternyata Pernah Selingkuhi Wanita Seksi Ini

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 08:40 WIB
SEVILLE, SPAIN - JANUARY 17: Lionel Messi of FC Barcelona looks on during the Supercopa de Espana Final match between FC Barcelona and Athletic Club at Estadio de La Cartuja on January 17, 2021 in Seville, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi ternyata pernah berselingkuh. Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Selama ini, Lionel Messi dikenal sebagai pria baik-baik. Bukan cuma di dalam lapangan hijau saja, pribadinya juga banyak dikagumi orang.

Yang banyak orang tahu, pribadi baik tersebut juga ada di diri Lionel Messi untuk masalah asmara. Berbeda dengan pesaingnya, Cristiano Ronaldo, pesepak bola asal Argentina ini lebih sedikit diketahui memiliki mantan kekasih.

Sejak 2008, Lionel Messi menjalin kisah cinta dengan teman kecilnya, Antonela Roccuzzo. Hubungan tersebut begitu awet. Keduanya kini sudah memiliki tiga orang anak, yaitu Thiago, Mateo dan Ciro.

Namun di balik kesan baik itu, Lionel Messi ternyata pernah mengkhianati pasangannya. Ia berselingkuh dengan seorang model asal Argentina, Luciana Salazar, seperti yang dikabarkan Cadena3.

Perselingkuhan itu terjadi pada 2010. Jelas saja saat itu Lionel Messi sudah menjadi kekasih Antonela Roccuzzo.

Cerita ini ternyata punya beberapa versi. Salah satunya adalah kedekatan Lionel Messi dengan Luciana Salazar terjadi saat hubungannya dengan Antonela Roccuzzo sedang break.

[Gambas:Instagram]

Akan tetapi, versi lainnya menyebut jika hubungan itu terpaksa break karena Lionel Messi ketahuan berselingkuh. Hal ini juga ditegaskan oleh Flavio Mendoza, kerabat dari Luciana Salazar.

"Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah," katanya menjelaskan.

"Ia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana)," lanjut Flavio Mendoza.

Bagi Lionel Messi, hatinya bukan cuma pernah diisi oleh Antonela Roccuzzo dan Luciana Salazar saja. Ada juga Macarena Lemos yang kini berstatus sebagai mantan kekasih bintang Barcelona itu.

Namun Macarena Lemos adalah cuma cinta monyet saja bagi Lionel Messi. Saat berpacaran, ia baru berusia 18 tahun, sedangkan sang wanita berusia 14 tahun.

Kisah cinta mereka tidak berjalan mulus seperti karier sepak bolanya. Macarena Lemos ternyata tidak disukai oleh ibunda Lionel Messi.

(dar/wes)