Olla Ramlan Tanggapi Tajam Pengakuan Nindy Ngerumpi dengan Ibunda

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 13:51 WIB
Squad Olla Ramlan
Olla Ramlan anggapi pengakuan Nindy Ayunda yang ngerumpi bareng ibunda Foto: dok. Instagram @ollaramlanaufar
Jakarta -

Nindy Ayunda sempat memberikan pembelaan soal tuduhan tusuk Olla Ramlan dari belakang. Nindy sempat mengaku kalau dirinya saat itu tengah bicara dengan sang bunda.

Nindy Ayunda dalam live Instagramnya mengaku tak punya masalah apa pun dengan Olla Ramlan. Dia bahkan mengatakan rekaman itu diduga berasal dari mantan pengasuh anaknya, Lia.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi karena yang tahu saya. kira-kira kalau lagi ngobrol sama orang tua sendiri itu ngomongin orang apa nggak? Kecuali ngobrol di mana," ucap Nindy Ayunda dalam live Instagram tersebut.

"Kamu tahu kan waktu itu ada namanya susternya Kanara namanya Lia yang suka rekam-rekam pembicaraan," tukasnya.

Soal jawaban Nindy Ayunda itu, Olla Ramlan menanggapi santai tapi tajam. Olla Ramlan menegaskan untuk dirinya pribadi tak pernah merumpikan sahabat sendiri meski dengan orang tua atau saudaranya.

"Aku nggak pernah ngegosip sama Mamaku. Kalau aku ya kejelekan semua teman aku nggak mungkin aku ceritain ke Mama aku atau ke siapa," ucap Olla Ramlan dalam tayangan Kopi Viral di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Bukanya takut kepikiran. Cuma takut nanti Mama mikir, kok anak gue bergaul sama orang begini. Kita sebagai teman baik menjaga supaya ibu kita merasa safe kita temenan sama siapa," tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan dengan santai mengatakan dirinya punya banyak teman. Banyak yang nyaman berteman dengannya karena Olla Ramlan tipikal orang yang tak suka mencampuri urusan orang lain.

"Kebetulan aku punya pertemanan lumayan cukup banyak dan aku tipikal yang nggak pernah peduliin, aku nggak pernah ngomongin di geng yang satu lagi. Cukup di situ aja," tuturnya.

"Kadang (Ada aja yang tanya), 'Eh La benar nggak kayak gini?' 'Nggak ah aku nggak mau ikut campur.' Makanya aku punya banyak teman karena semua orang punya perspektif beda-beda," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)