Aa Gym Tepis Pesan Berantai Dikhianati Rezim

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 08:55 WIB
KH Abdullah Gymnastiar, Blak-blakan di Pasaraya Grande, Blok M, Selasa (7/5/2019)
Aa Gym Tepis Pesan Berantai Dikhianati Rezim (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Beberapa hari terakhir muncul pesan berantai yang berisi narasi yang diklaim ditulis oleh Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Bukan cuma di WhatsApp, pesan itu juga terlihat di media sosial.

Tulisan itu diberi judul PERJUANGAN KITA NAHAN DIRI DIRUMAH PUN DIKHIANATI OLEH REZIM. Berikut adalah isi pesan berantai yang tersebar itu.

Tak menduga AA GYM yg lembut pun Akhirnya Berteriak !!!
PERJUANGAN KITA NAHAN DIRI DIRUMAH PUN DIKHIANATI OLEH REZIM

(oleh: KH. Abdullah Gymnastiar)

Pernyataan & kebijakan pemerintah hingga kini, masih sangat menyayat hati ummat Islam, Rasa-rasanya sudah sepuluh tahun, para Ulama & Islam di gini gituin oleh mereka...Namun sampai saat ini, ummat Islam masih juga meng-elus eluskan dada sebagaiman tuntunan Baginda Nabi Muhammad SAW ....Islam di hina, Nabi di hina, Al-Qur'an di -sobek2 oleh mereka, tetapi tidak juga di hukum dgn hukuman yg tepat, malah sering sekali membuat pernyataan palsu, bahwa si penghina tersebut sebagai orang yg tidak waras...Ummat Islam masih saja bisa bersabar, meski para Ulama-ulamanya banyak yg di penjarakan & di fitnah sana-sini... Tetapi ummat masih bisa bersabar karna tuntunan agamanya...

Yg lebih menyakitkan hati, mesjid-2 di kunci, ibadah berjamaah selama bulan romadhon hampir tidak pernah terisi di mesjid-mesjid....Setelah romadhon sudah mau usai, mereka malah mengadakan konser besar-besaran....Kemana hati & perasaan mereka......??

Namun ternyata pesan itu tidak dibuat oleh Aa Gym. Pesan tersebut hoaks karena Aa Gym mengaku tidak pernah membuat narasi tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Aa Gym memberikan penjelasan. Ia membantah tulisan itu berasal darinya.

"Sahabat sekalian, pesan yang tersebar di atas ini bukan tulisan atau materi tausiyah yang disampaikan oleh KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


Simak video 'Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi, Imbas Curhatan Anak yang Viral?':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)