Round Up

Tutup Kolom Komentar Usai Bentak Teh Ninih, Putri Aa Gym Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 07:02 WIB
Ghaida, Putri Aa Gym dan Teh Ninih yang Hobi Belanja Buah dan Sayur Segar
(Foto: Instagram gdaghaida) Tutup Kolom Komentar Usai Bentak Teh Ninih, Putri Aa Gym Jadi Sorotan
Jakarta -

Proses perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih kini masih berjalan di Pengadilan Agama Bandung. Belum pula perceraian itu diputus pengadilan, konflik di dalam keluarga dai kondang tersebut kini malah mencuri perhatian.

Anak-anak Aa Gym aktif di media sosial menuliskan perasaan mereka. Yang paling vokal adalah Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak laki-laki Aa Gym dan Teh Ninih. Terakhir dia menuding kakak perempuannya, Ghaida Tsurayya, berpihak pada sang ayah hingga berani membentak Teh Ninih.

Tidak sampai di situ, Ghaza membeberkan banyak hal. Yang pertama tentang pendiriannya dalam permasalahan kedua orang tuanya tersebut. Ghaza tampak memihak Teh Ninih sehingga posisinya bertolak belakang dengan Ghaida.

"Kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya," kata Ghaza beberapa waktu lalu.

Hal kedua yang dibeberkan Ghaza adalah soal Ghaida yang marah-marah pada Teh Ninih. Rupanya Ghaida pernah membentak ibundanya dengan mengatakan ibunya munafik.

Hal tersebut cukup mengejutkan. Lebih-lebih lagi Ghaza memberitahukan pernah juga ada adu mulut yang terjadi di antara mereka berlangsung di aula Masjid Daarut Tauhid.

"Bahkan, saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini. Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'Mamah itu munafik' tepat di hadapan Bapak KH Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya. Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid. Jika Anda jamaah Daarut Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini," katanya beberapa waktu lalu.

Ghaza juga menjelaskan soal perubahan pendiriannya terhadap permasalahan kedua orang tuanya. Dulu dirinya berada di pihak Aa Gym dan Ghaida namun kini dia mengakui dirinya telah hijrah ke pihak Teh Ninih. Karena itulah dia buka suara dan membeberkan sikap Aa Gym kepada ibundanya.

"Saya tidak sok suci, ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya, namun saat ini saya memilih untuk hijrah dan membuka suara," jelasnya lagi.

Permasalahan yang terjadi di dalam keluarga Aa Gym ini tengah jadi sorotan. Ghaida di sisi lain menutup komunikasi dengan para pengikutnya di Instagram dengan mematikan fitur komentar. Rupanya dia kini tengah berusaha untuk menjauh dari riuh ramai permasalahan orang tuanya. Ghaida pun jadi jarang bersuara.



Simak Video "Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)