Pernikahan Boy William dan Karen Ditunda Lagi Efek Corona Menggila

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Jun 2021 08:00 WIB
Boy William
Boy William tunda pernikahan. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Boy William dan Karen akhirnya kembali mengumumkan jika pernikahan mereka harus ditunda lagi. Hal ini dikarenakan virus COVID-19 yang menggila di Indonesia.

Kabar penundaan tersebut disampaikan Boy William dan Karen dalam Instagram miliknya. Keduanya menuliskan hal tersebut dalam Instagram Stories.

"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social, disini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," buka Boy William dan juga Karen dalam Instagram Stories miliknya.

"Melihat angka COVID-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," sambung Boy William lagi.

Menurut Boy William dan juga Karen ini adalah keputusan terbaik dari segalanya. Bagi mereka menikah dengan dikelilingi orang-orang terkasih adalah yang paling utama.

pernikahan boy william ditunda lagipernikahan boy william ditunda lagi Foto: Instagram

Oleh karenanya, mereka lebih mengutamakan kesehatan daripada menggelar acara pernikahan yang berujung dengan keselamatan untuk semuanya.

"It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around. In respect to everybody, yang juga lagi berjuang melawan COVID-19, we don't think our wedding should be held at this moment," jelasnya lagi.

Boy William juga mengatakan jika keluarganya dan Karen tentunya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak menggelar acara yang mengundang kerumunan.

"Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua, God Bless You, Boy dan Karen," tulisnya lagi.

Sebelumnya, ramai dikabarkan jika Boy William dan Karen bakal menggelar pernikahan pada 17 Juli 2021. Ini adalah kali kedua pernikahan Boy William dan Karen harus ditunda karena kasus virus COVID-19 yang menggila di Indonesia.



Simak Video "Kasus COVID-19 Meningkat, Boy William dan Karen Tunda Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)