Wulan Laura, Direktur Perusahaan yang Gelar Sweet Seventeen Mewah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 17:16 WIB
Wulan Laura
Foto: Wulan Laura
Jakarta -

Media sosial kembali kedatangan sosok baru yang mencuri perhatian. Ia adalah Wulan Laura yang belakangan jadi bahan perbincangan.

Nama Wulan Laura sebenarnya sudah tidak asing bagi para pengguna TikTok. Ia dikenal sebagai remaja yang cantik dan sukses.

Belakangan ia kembali menjadi sorotan setelah menggelar perayaan ulang tahun ke-17 secara mewah. Gelaran tersebut berlangsung di Agra Grand Ballroom, Cianjur, Jawa Barat, pada 25 Juni 2021.

Remaja yang juga pengusaha di bidang pariwisata tersebut melangsungkan acara mewah untuk sebuah perayaan sweet seventeen. Acara tersebut dipenuhi berbagai amcam dekorasi bernuansa hitam dan emas.

Di tengah lokasi acara ada juga kue yang begitu besar yang kemudian dipotong oleh Wulan Laura. Tepat di depannya ada panggung megah yang diisi personel home band.

Yang tidak ketinggalan mencuri perhatian adalah sosok Wulan Laura yang mengenakan dress berwarna emas dengan riasan wajah nan paripurna.

Kabarnya untuk menggelar hajatan itu, Wulan Laura harus merogoh kocek fantastis. Bukan cuma itu, sederet artis juga terlihat hadir, seperti Gading Marten hingga Ardhito Pramono.

Wulan LauraWulan Laura Direktur Perusahaan yang Gelar Sweet Seventeen Mewah Foto: Wulan Laura

Wulan Laura juga mengaku tetap menjalani protokol kesehatan seperti para tamu yang mengenakan masker, jumlah orang dan yang lainnya.

"Ini acara sweet seventeen aku, aku senang banget. Di usia ketujuh belas ini,alhamdulillah aku udah dipercaya mama untuk terjun langsung memegang perusahaan," kata Wulan Laura dalam keterangannya.

"Tapi aku 'kan masih SMA, jadi memang belum fokus ke perusahaan, makanya aku sekolah sambil belajar bisnis. Dulu mama juga terjun ke bisnis saat umurnya lebih dini dari aku. Mudah-mudahan aku sukses seperti mama," lanjutnya.

Oleh karena harta yang dimilikinya, Wulan Laura juga kerap dipanggil Crazy Rich Millenial. Sebutan tersebut tidak lepas dari perusahaan Titan Group, induk usaha yang dirintis ibundanya, Tati Kurniawati.

"Kakak-kakak aku juga ikut membantu aku dalam perusahaan Titan Nirwana. Kalau aku 'kan pegang bisnis di bidang travel dan hotel, itu anak perusahaan yang paling muda di grup perusahaan mamaku," kata Wulan Laura.

(dar/dar)