Megan Fox Mengaku Biseksual, Pernah Kencan dengan Penari Striptis

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 21:26 WIB
Megan Fox
(Foto: Dok. Instagram) Megan Fox terbuka soal dirinya seorang biseksual. Hal ini dikemukakan oleh Megan Fox lewat sebuah unggahan.
Jakarta -

Aktris seksi Megan Fox membuat pengakuan mengejutkan terkait orientasi seksualnya. Wanita yang kini tengah dekat dengan rapper Machine Gun Kelly (MGK) itu mengaku sebagai seorang biseksual.

Tak hanya itu, Megan Fox juga sesumbar pernah berhubungan dengan seorang wanita penari striptease. Pengakuan itu diungkapkannya setelah merayakan kebanggaan dirinya sebagai bagian dari komunitas LGBTQ yang diunggahnya ke Instagram.

"Putting the B in #LGBTQIA for over two decades 🌈🌈 @moveon @intoactionus #pride," tulisnya.

Megan Fox sebelumnya pernah bercerita tentang orientasi seksualnya. Pada 2008 dia diwawancarai oleh majalah GQ dan membantah soal dirinya adalah seorang lesbian, meski pada saat itu dia terang-terangan menyukai Olivia Wilde dan Jenna Jameson.

"Aku bukanlah seorang lesbian. Aku pikir semua orang terlahir dengan kemampuan untuk tertarik dengan kedua jenis kelamin. Maksudku, aku bisa melihat diriku berhubungan dengan seorang gadis," terang bintang Transformers tersebut.

Dalam wawancara selanjutnya Megan Fox pun mengatakan hal serupa namun ia menambahkan semua orang mungkin saja menentukan orientasi seksualnya karena tekanan dari masyarakat sekitar mereka.

Meski begitu Megan Fox merasa dirinya seorang yang munafik karena ia tak bisa menjalin hubungan dengan wanita yang seperti dirinya atau yang tidur juga dengan seorang pria.

"Itu berarti mereka juga tidur dengan pria dan (bagiku) pria sangat menjijikan hingga membuat diriku tak pernah mau tidur dengan seorang gadis yang juga tidur dengan seorang pria," tuturnya pada Esquire.

Pernyataan ini pun membuat publik sedikit bingung, karena sebelumnya Megan Fox ingin bertunangan dengan MGK dan memiliki keluarga bersama sang rapper. Hal ini kembali membuat publik teringat dengan pernyataan Miley Cyrus usai memutuskan cerai dari Liam Hemsworth.

"MGK sangat ingin memulai keluarga dengan Megan, namun saat ini tampaknya ia masih sibuk dengan jadwalnya. Sejauh ini, mungkin keduanya akan bertunangan karena hal itu sudah menjadi bahasan mereka. Jadwal keduanya kini sangatlah padat, jadi mereka ingin memastikan waktu yang tepat karena ini akan menjadi langkah besar untuk mereka dan keluarganya," ungkap salah seorang sumber dekatnya.

(ass/aay)