Jane Shalimar COVID-19, Dikabarkan Kritis dan Kesulitan Dapat Kamar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 14:19 WIB
Jane Shalimar klarifikasi beredar fotonya tanpa hijab
Jane Shalimar dikabarkan kritis karena COVID-19, bahkan sulit dapat tempat tidur pasien di rumah sakitFoto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Jane Shalimar positif COVID-19. Kondisi Jane Shalimar dikabarkan sempat kritis dan kesulitan mendapat kamar di rumah sakit.

Kabar tersebut awalnya muncul ketika ada pesan berantai soal kesulitan Jane Shalimar mendapatkan kamar di rumah sakit.

"Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg Saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami smpaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb

Sdh beberapa RS yg didtangi oleh ambulance semua PENUH
*Saturasi oxygen Anjlok *

Sekali lagi Mari kita gandeng bersama utk bisa berusaha mendapatkan kamar atau ICU

Status : WARNING

Semoga JS dikuatkan smpai dpt perawatan selanjutnya

Demikian yg bisa diinfo utk semua

Salam Sehat selalu
Dr GD," itulah pesan berantai yang tersebar soal kondisi Jane Shalimar.

Saat dikonfirmasi kepada sahabatnya, Olive, Jane Shalimar akhirnya sudah mendapatkan oksigen. Jane Shalimar awalnya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Jane Shalimar juga sempat kesulitan mendapatkan kursi roda dan tempat tidur pasien.

"Jane sudah dapat oksigen cukup untuk 14 jam. Sekarang butuh kursi roda atau tempat tidur pasien karena rumah sakit kehabisan," kata Olive saat dihubungi wartawan.

"Lagi kritis. Dia (Jane) dari tanggal 24 (Juni) COVID, gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," jelasnya.

Kini, Jane Shalimar dikabarkan sudah pindah rumah sakit. Olive bersyukur Jane Shalimar sudah mendapat penanganan sebagai pasien COVID-19.

"Kondisi terkini sudah pindah dari Rumah Sakit Fatmawati ke Rumah Sakit JMC Mampang," ujar Olive, sahabat Jane Shalimar.



Simak Video "Duka Rekan Artis untuk Kepergian Jane Shalimar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)