Penting! Ini Trik ala Aurelie Moeremans yang Bisa Mengubah Hidup

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 15:41 WIB
Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans beri tips and trik. Foto: (Foto: Ismai/detikHOT)
Jakarta -

Aurelie Moeremans memposting tubuh seksinya dalam Instagram miliknya. Bukan semata-mata memperlihatkan tubuhnya yang seksi, Aurelie Moeremans memiliki tujuan yang mulia kala memposting foto itu.

Ia mengatakan sebaiknya kita tidak membandingkan diri dengan orang lain. Itu adalah salah satu tips dan trik yang dijalani Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu.

"Sorry belakangan ini jadi jarang posting.. Kangen gak? Aku pengen lanjutin share beberapa life hacks yang cukup ngerubah hidup aku.. Aku udah pernah share 2 life hack, bisa di check di #LifeHackAurelie," buka Aureli dalam Instagram miliknya.

"Yang pertama itu biasakan tulis 5 hal yang bikin kamu bersyukur setiap hari.. Itu akan membangun kebiasaan untuk lebih focus sama hal-hal yang positif di hidup kita dan juga bersyukur.. Yang kedua waktu itu stop ngebandingin diri kamu sama orang lain.. The grass is always greener on the other side.. Nah yang ketiga ini yang mau aku share hari ini itu dari Prayer kesukaan aku.. The serenity prayer.. Aku suka part : " God, grant me the serenity to accept the things I cannot change, courage to change the things I can, and Wisdom to know the difference," ungkapnya lagi.

Aurelie mengungkapkan jika dalam hidup banyak yang tidak bisa diubah maupun dikontrol. Ia menegaskan sebaiknya orang lain untuk menerima apa yang sudah ditentukan kepadanya. Tapi ada juga sesuatu yang bisa diubah jika memang kita bisa melakukannya.

[Gambas:Instagram]



"Ada banyak hal dalam hidup yang kita ngga bisa ubah atau kontrol.. Terima aja, relain aja karena ya mau kita pusingin atau stressin kayak apa juga, ya percuma.. Buat apa, toh kita ga bisa ubah," jelasnya lagi.

"Ada juga beberapa hal yang kita ga suka dan matter tapi bisa kita ubah.. Just do it.. Contoh.. Buat judul film kemarin aku disuruh naikin berat badan sampe 60kg.. Setelah filmnya selesai aku ngga suka sama berat badan aku, bukan karena apa-apa yaa tapi ngga nyaman aja, gerakan jadi slow dll.. Tapi aku bisa ubah kalau aku mau.. Untuk hasil yang berbeda harus melakukan hal yang berbeda juga karena kalo kata Albert Einstein " Insanity : doing the same thing over and over again and expecting different results. "Atau quote nya Richard Moran " You can't get different results by doing things the same way," katanya lagi.

Aurelie Moeremans juga mengatakan jika sebaiknya kita bisa fokus dengan apa yang bisa kita kontrol.

"Jadi dengan makan sembarangan terus dan ngga ngapa-ngapain, extra Kg yang aku gain ya ngga bakalan hilang begitu aja, malah bisa bertambah terus.. Akhirnya aku rajin olahraga, aku makan makanan sehat, aku bikin racikan detox setiap pagi dll, akhirnya aku mendapatkan hasil yang lebih baik.. Sekarang aku back in shape dan fit lagi, proud of my self & happy karena taking care of our bodies itu salah satu form of loving yourself! Focus sama apa yang kamu bisa control aja.. Jangan menghabiskan waktu dan tenaga kamu buat sesuatu yang ngga bisa kamu control.. Percuma!" jelasnya lagi.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Terjun ke Bisnis Kuliner "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)