Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Tempat dan Waktu yang Salah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 12:37 WIB
Gofar Hilman bicara
Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Tempat dan Waktu yang Salah (Foto: YouTube)
Jakarta -

Setelah Gofar Hilman bersuara dan berusaha untuk menyelesaikan kasus pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya, masalah itu tidak lantas selesai. Ia tetap diminta tetap membuktikan jika dirinya tidak bersalah.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani menilai kasus itu tidak bisa kemudian menjadi menyudutkan Gofar Hilman.

"Nah kejadian itu kan terjadinya dikerumunan. Kan ceweknya sendiri yang ngeposting sama Gofar, dia aja storiesnya bilang 'babe @pergijauh'," kata Nikita Mirzani di video Opra Entertainment yang tayang di YouTube.

Nikita Mirzani sadar dirinya beberapa kali ikut disalahkan karena komentarnya. Namun dalam hal ini, berusaha netral karena sebagai sahabat Gofar Hilman sekaligus wanita yang juga tidak mau dilecehkan.

"Gue kan juga perempuan gue juga nggak mau dong dilecehkan kayak gitu. Tapi ini bercerita as a human yang melihat dengan mata walaupun tidak tau kejadiannya tapi kan ada dia posting," katanya.

Menurut Nikita Mirzani, melihat tangkapan layar yang diunggah korban sebagai bukti pertemuan dengan Gofar Hilman, ia menilai sahabatnya tersebut dalam keadaan mabuk.

"Itu dikerumunan, Gofar pun dilihat lagi begitu, terus matanya juga gini, berarti kan tidak sober (sadar) itu pertama yang harus kita garis bawahi," ujarnya.

"Kedua, kenapa si korban sampai ngikutin Gofar untuk minta stories kalau nggak ngefans," ungkapnya lagi.

Dalam keadaan di bawah pengaruh minuman keras, seseorang dinilai Nikita Mirzani bisa melakukan apa saja. Sementara ia juga memberikan perhatian ke korban yang juga ada di tempat itu.

"Entah kenapa tangan mungkin, mungkin ya, tangan mungkin gerayangan karena orang mabok ya kan. Kalau tidak mau terjadi sesuatu jangan lah pergi ke tempat-tempat yang memancing akan terjadi sesuatu," tuturnya.

"Maksudnya gini, tempat dan waktunya sih yang salah. Coba kalau dia pengajian, nggak mungkin dia ketemu sama Gofar," imbuh bintang film Comic 8 tersebut.

(dar/wes)