Sekali Lagi, Atta Halilintar Tegaskan Ibunda Tak Punya Utang Rp 700 Juta!

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 11:25 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Atta Halilintar bantah ibunda punya utang. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini Lenggogeni Faruk atau yang dikenal sebagai ibu Atta Halilintar disebut memiliki utang sebesar Rp 700 juta. Hal itu diakui seorang laki-laki melalui video yang viral di media sosial.

Atta mengaku tak paham dengan isu yang beredar dengan keluarganya kali ini. Atta mengatakan sang ibu tak pernah bilang padanya jika memiliki hutang.

"Aku nggak ngerti dan aku nggak tahu ibu ku nggak pernah bilang juga ke aku punya utang. Aku juga umur berapa dia bilang aku nggak tahu," ujar Atta saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditegaskan Atta ia percaya ibunya tak mungkin memiliki utang sebanyak itu dengan orang lain. Ia selalu mendoakan hal baik kepada ibunya itu.

"Aku sebagai anak doain yang terbaik, setahu aku mama aku nggak punya utang," tegas Atta.

Dilanjutkannya, ia merasa tak mau berutang dengan orang lain jika hendak membeli sesuatu. Ia selalu menabung jika menginginkan suatu hal yang penting baginya.

Atta mengaku akan berusaha sekeras mungkin dengan uang pribadinya jika hendak menjalankan bisnis. Ia tak pernah mau berutang dengan orang lain.

"Aku udah bikin statement kemarin, aku nggak akan beli sesuatu kalau nggak ada duitnya. Aku akan beli ketika aku mampu atau aku nabung," jelas Atta.

"Aku akan milih mulai usaha pakai uang satu juta daripada memulai usaha seratus juta tapi pakai duit orang. Aku nggak pernah mau punya utang," lanjutnya.

Meski begitu mengenai isu yang menimpa ibunya ini Atta tampak tak mau banyak berkomentar.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku belum akan dan mau mengkonfirmasi isu tersebut kepada ibunya. Atta juga tak mau menjelaskan alasannya.

"Belum mau konfirmasi apa-apa (kepada ibunya terkait isu berutang)" tutup Atta.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)