Anji Jalani Rehabilitasi, Harapkan Doa yang Terbaik

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 12:22 WIB
Anji
Anji Jalani Rehabilitasi, Harapkan Doa yang Terbaik. (Foto: Karin/detikcom)
Jakarta -

Musisi Anji hari ini dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani masa rehabilitasinya. Ia sebelumnya terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Anji tampak didampingi beberapa Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat keluar dari Polres. Ia hendak dibawa ke RSKO.

Meski dengan perasaan menyesal lantaran terjerat kasus narkotika, Anji dengan santai masih menjawab pertanyaan awak media yang hadir di Polres Jakarta Barat, Jumat (25/6/2021).

Anji meminta doa yang terbaik untuknya dalam melaksanakan rehabilitasi. Ia berharap tak mendapatkan kendala saat menjalani masa rehabnya.

"Ya berdoa saja saya, semoga proses rehabilitasi berjalan dengan baik, saya tidak mengalami kendala dalam rehabilitasi. Doain ya teman-teman," sahut Anji santai.

Ditegaskan Anji, ia sangat menyesal terjerat kasus narkotika ini. Ia mengungkapkannya dengan keadaan diri yang tampak tenang.

"Pastilah (menyesal terjerat narkotika)," tegas Anji.

Lebih lanjut, Anji tampak enggan berbicara lagi. Ia bahkan tak bisa memberikan pesan moral kepada masyarakat terkait kasus yang menjeratnya itu.

Beberapa kali Anji tampak meminta doa yang terbaik untuk dirinya saja. Ia merasa saat ini banyak orang yang bergantung padanya.

"Saya nggak kepikiran, banyak orang yang bergantung pada saya saja," tutur Anji.

"Doain saja ya," pintanya lagi.

Selain itu, Anji sempat menjelaskan kondisi anaknya saat ini baik-baik saja usai ditinggal menjalani hukumannya. Anji menegaskan belum bertemu lagi dengan anaknya hingga saat ini.

"Insyaallah baik. Belum (bertemu anak)," jelas Anji.

Diketahui, belum lama ini Polres Metro Jakarta Barat melalui Kapolres Kombes Ady Wibowo menjelaskan sudah menerima hasil assessment yang diajukan terkait kasus narkotika Anji.

Ady Wibobo menjelaskan, mantan vokalis Drive itu diterima untuk melakukan rehab oleh BNNP.

Meski begitu, Anji tetap masih harus menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. Ia masih tetap akan menjalani sidang kelak hingga penentuan hasil putusan hakim terhadap masa hukumannya.

(pig/mau)