Round Up

Larissa Chou Buka Lembaran Baru, Tinggalkan Pondok dan Alvin Faiz

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 05:28 WIB
Larissa Chou RESMI CERAI DARI ALVIN FAIZ
Larissa Chou resmi cerai dari Alvin Faiz. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Larissa Chou sudah memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat usai perceraiannya dengan Alvin Faiz selesai. Ia membawa anaknya, Yusuf untuk tinggal dengannya.

Larissa Chou pun menuliskan kata-kata yang sangat sedih saat dirinya akan meninggalkan pondok Az-Zikra. Hal tersebut dituliskannya dalam Instagram miliknya.

Larissa Chou mengaku sangat sedih karena akhirnya harus pergi meninggalkan Az-Zikra. Ia mengatakan dirinya hanya singgah. Meski begitu, kenangan akan tetap selalu ada di hati Larissa Chou.

"5 tahun berada disini.. dan ini sebelum pergi, foto terakhir kali nya semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah.... aamiin aamiin ya Rabb aku hanya singgah... tapi kenangan nya akan selalu menetap," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Lantaran perpisahan itu, banyak yang menanyakan akan sama siapa saja Larissa tinggal di Bandung selain dengan Yusuf. Larissa Chou pun menjawab dirinya akan tinggal dengan empat orang pegawainya.

"Aku tinggal sama Yusuf dan empat pegawai (karena banyak yang tanya). Memulai hidup mandiri dan kerja keras sendiri, bismillah," kata Larissa.

Larissa Chou pun sangat berterima kasih karena sudah banyak sekali orang yang sayang dengan dirinya. Ia mengatakan tidak bisa membalasnya satu per satu.

"DM masuk banyak banget.....pada kasih kata-kata manis dan doa. Terima kasih ya orang-orang baik," tuturnya.

Pengadilan Agama Cibinong telah mengabulkan permintaan gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Larissa dan Alvin dinyatakan resmi bercerai pada Rabu 16 Juni 2021.

"Kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan," ujar Chaerudin.

Chaerudin menegaskan, Larissa sudah dijatuhkan talak atas sidang cerainya dengan Alvin Faiz. Hal itu sebagai tanda peresmian status baru Larissa sebagai mantan istri Alvin Faiz.

"Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou," tutur Chaerudin.



Simak Video "Larissa Chou Ingin Buka Lembaran Baru di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)