Penegasan W Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 20:41 WIB
Rezky Aditya
W kembali menegaskan alasannya baru muncul setelah 8 tahun dan mengaku punya anak dari Rezky Aditya Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Perempuan berinisial W akhirnya bicara langsung soal pengakuannya punya anak dari Rezky Aditya. Akan tetapi, W masih belum bersedia menunjukkan wajahnya secara langsung.

W bicara lewat sambungan telepon yang dilakukan oleh pengacaranya, Ferry Aswan. Dilansir dari !nsertlive dalam video yang terlihat W menjelaskan alasannya muncul dan mengaku punya anak dari Rezky Aditya.

Dia pun sudah menyadari akan menjadi bahan dan sasaran bully serta hinaan. W pun mengaku sudah sangat siap.

"Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macam saya tahu bahwa saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini," ungkap W.

Namun, W mengaku siap dengan konsekuensi dan risiko atas pengakuan yang dia buat. W juga sudah meminta maaf kepada Citra Kirana.

W rela membongkar cerita masa lalunya dengan Rezky Aditya demi sang anak yang mulai kritis mempertanyakan soal ayah kandungnya. Hanya pertanyaan soal ayah yang tak bisa dijawab W kepada anaknya.

"Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua. Banyak yang tanya kenapa baru 8 tahun (buka cerita)? Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky, maupun lingkungan tempat kita bekerja dan tempat kita bermain," jelas W.

"Jadi ada satu ketika momen anak saya tanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip, atau orang tanya karena ini bukan rahasia yang harus dirahasiakan. Banyak orang mengetahui. Anak saya sudah cukup kritis. Suatu ketika anak saya tanya, 'Siapa sebenarnya ayah saya?' Itu yang saya tidak bisa jawab," tandasnya.

W menjabarkan selama ini membesarkan, merawat, dan menyekolahkan sang anak tanpa ada dukungan dari Rezky Aditya. Tapi, ketika sang anak bertanya soal siapa ayahnya, W merasa itu menjadi tanggung jawabnya.

Terlebih anak yang dilahirkan W dari hubungannya dengan Rezky Aditya adalah perempuan. Sosok ayah dikatakan W akan sangat penting kelak untuk masa depan sang anak.

"Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka, menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya. Tolong dilihat ini ada anak, tolong turunin ego masing-masing, saya maju terima risiko karena untuk kepentingan anak. Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan," tegas W.

Rezky Aditya sudah memberikan bantahan atas pengakuan W melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim. Akan tetapi, Rezky Aditya belum memberikan klarifikasi secara langsung.



Simak Video "W Resmi Gugat Rezky Aditya Terkait Pengakuan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)