Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Mesra Lagi, Akan Rujuk?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 06:30 WIB
Dewi Rezer dan marcelino Lefrandt saat ditemui di Grand Indonesia.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt. Kedekatan keduanya membuat banyak yang mengira pasangan ini akan rujuk. Apakah benar?

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt bercerai di tahun 2016. Belum lama ini saat melakukan vaksinasi, keduanya memang terlihat mesra. Dewi bahkan menggenggam tangan Marcelino saat proses vaksinasi dilakukan.

Ditanya langsung soal kemungkinan rujuk dengan mantan suaminya, Dewi Rezer bilang begini.

"Kata siapa (bakal rujuk)? Nggak, kita emang baik-baik saja kok," kata Dewi Rezer di studio Brownis Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Dewi Rezer tidak menampik bahwa hingga kini dirinya dengan Marcelino masih saling kontak satu sama lain.

"(Komunikasi) iya dong harus," lanjutnya.

Marcelino Lefrandt di sisi lain menanggapi kabar rujuk dengan sedikit bercanda. Dirinya menyebut masih punya rasa sayang pada Dewi Rezer meski dalam persentase yang tak sebanyak saat menikah.

Hal ini pun ditanggapi Dewi dengan bercanda pula.

"100 persen lah, 100 persen lah," celetuk Dewi.

"Lebih dikit dari yang kemarin, 40 persen deh hehe," timpal Marcelino.

Disinggung soal rasa sayangnya ke mantan suami, Dewi Rezer memberi angka 100 persen. Hal itu menurutnya masuk akal karena sebuah alasan.

"Berapa persen ya? Kalo sayang kan nggak bisa persen-persenan. Dia kan bapaknya anak-anak aku, jadi yang pasti sayang selamanya lah. 100 persen lah," kata Dewi Rezer.

Meski sudah tidak lagi membina rumah tangga, diakui Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt hubungan mereka masih tetap manis. Tidak ada konflik yang berarti pascabercerai.

"Kita selalu sweet kok," kata Marcelino

"Selalu sweet," timpal Dewi lagi.

Bahkan belum lama ini keduanya menjalani vaksinasi bersama. Dalam momen itu Dewi yang takut dengan jarum, lantas memegang tangan mantan suaminya.

"Jadi aku ajakin Marcel vaksin juga kebetulan kita di telepon kaya last minute gitu, the call as jam 12 apa, udah gitu jam 3 harus buru-buru akhirnya kita berangkat bareng. Aku tuh emang dari dulu takut banget sama jarum suntik, takutnya sangat lebay," kata Dewi Rezer.

Hingga kini menurut Dewi sikap Marcelino masih sama seperti saat keduanya masih berumah tangga.

"Dulu ajah waktu mau ambil darah waktu masih nikah, pas mau ambil darah si Marcel yang, 'udah, udah sayang, kamu tenang aja'. Aku bisa marahin dia saking takutnya," lanjut Dewi.

Di akhir disinggung apakah keduanya saling punya panggilan sayang, Dewi menjawab tidak demikian.

"Ya nggak lah," pungkas Dewi.

(fbr/aay)