Reaksi Sarah Keihl Disebut Sales COVID

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 11:54 WIB
Sarah Keihl
Sarah Keihl bagi pengalaman hadapi COVID-19, malah disebut sales COVID Foto: dok. Instagram @sarahkeihl
Jakarta -

Selebgram Sarah Keihl menceritakan kisahnya jadi pejuang negatif COVID-19. Setelah dinyatakan negatif, Sarah Keihl baru menceritakan kisahnya yang positif COVID-19.

Dalam Instagram Story-nya, Sarah Keihl membuka alasannya selama beberapa waktu selalu membuat video di dalam kamar. Dirinya dinyatakan positif COVID-19, setelah merasakan tidak enak badan.

"Aku story selalu di dalam kamar, terus jawabannya adalah jadi kemarin-kemarin aku sakit. Aku sakit sejak tanggal 7 aku berpikirannya kayak mau tipes lagi. Aku mobilitas tinggi, keluar-keluar, kerja ke kantor, syuting, sampai akhirnya aku demam sampai 39,5 derajat, kepala aku kayak mau pecah. Gue kayak mau tipes lagi, seminggu aku minum obat tipes," cerita Sarah Keihl.

Dalam unggahannya di feed Instagram, Sarah Keihl memperlihatkan aktivitasnya selama isolasi mandiri. Dirinya banyak menghabiskan waktu dengan bekerja, istirahat, dan berjemur.

"Jadi dari kemarin kemarin isolasi dirumah karena aku positive covid aku dropnya lebih ke sesek si,tapi alhamdulillah hari ini udah negative ,thankyou juga buat orang orang terdekat yg selalu support gue,nanyain kabar,nelponin,vidcallan biar gue gabosen hahah smpe keabisan aktifitas skincarean 3x sehari wkwkwk,be safe everyone please be aware yahhh," tulisnya.

Akan tetapi, cerita pengalaman Sarah Keihl positif COVID-19 mendapat komentar tidak mengenakan. Salah satu akun bernama Wahyooudins menuliskan komentar 'SALES COVID' di kolom komentar Sarah Keihl.

Melihat komentar tersebut, Sarah Keihl memberikan respons. Menurutnya orang yang menuliskan komentar itu halu.

[Gambas:Instagram]



"Resiko orang halu mampir ke comment gue (maklum 99% follower gue kan cerdas)," tulis Sarah mengunggah capture komentar yang menyebutnya sebagai sales COVID-19.

Sarah Keihl juga mengunggah komentar yang ditulis Jerinx. Sarah Keihl menuliskan dirinya menghargai pemikiran yang berbeda soal COVID-19. Akan tetapi, dirinya merasa aneh disebut endorsement COVID-19.

"Tiba-tiba comment di aku, pemikiran kita emang beda dan saya hargai," tulisnya.

"Saya dibilang "Endorsement COVID" siapa yang mau dibayar untuk terkena penyakit??? Stay safe everyone, spread love not hate," sambungnya Sarah Keihl.



Simak Video "Kasus Corona di Dunia: AS Tertinggi, Indonesia Posisi ke-14"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)