Round Up

Rezky Aditya Dituduh Telantarkan Anak hingga Disindir Mantan Pacar

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 22:04 WIB
Rezky Aditya
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Ada perempuan berinisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya. W juga menggugat pesinetron itu terkait nafkah anak mereka dan beberapa hal lain termasuk perbuatan melawan hukum.

Kabar seputar Rezky Aditya ini masih ramai dibahas. Bahkan salah satu mantan pacar Rezky Aditya disebut-sebut memberi sindiran di Instagram Story miliknya.

Berikut beberapa fakta seputar permasalahan yang kini tengah membelit Rezky Aditya:

1. Dituding telantarkan anak

Rezky Aditya dituding menelantarkan anak hasil hubungan di luar nikah dengan W. W meminta Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah kepada anak yang dia lahirkan. Disebut olehnya, W dan Rezky Aditya telah berhubungan sejak 2012 dan dia melahirkan anak di tahun 2013.

Hal tersebut ditegaskan oleh pengacara W, Ferry Aswan, saat ditemui wartawan. Ferry menyebut kliennya ingin memperjuangkan masa depan anaknya lewat nafkah dari ayah kandung anak tersebut.

2. W layangkan gugatan

Gugatan buat Rezky Aditya sudah dilayangkan oleh W lewat Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. Beberapa hal yang akan digugat adalah soal pengakuan anak, pemberian nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum. Somasi juga sudah dilakukan oleh W namun pihak Rezky Aditya tak membalas.

3. Tidak ada pernikahan

Rezky Aditya kini sudah berstatus suami dari Citra Kirana. Sementara hubungannya dengan W rupanya tidak pernah sampai ke jenjang pernikahan. Sehingga anak yang mereka miliki memang merupakan hubungan di luar penikahan.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan.

4. W punya banyak saksi

Pengacara W mengklaim bahwa kliennya memiliki banyak saksi yang tahu soal hubungan Rezky Aditya dengan W. Tes DNA pun akan jadi salah satu jalan yang ditempuh olehnya. Selain itu, keluarga Rezky Aditya disebut juga sudah tahu soal keberadaan anak tersebut.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.

"Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu," tegasnya.

5. Rezky Aditya disindir mantan pacar

Mantan pacar Rezky Aditya, Razer Patricia, belum lama mengunggah sebuah tulisan yang disebut-sebut netizen ditujukan buat Rezky. Dalam unggahannya, Razer Patricia menyinggung soal karma. Namun ketika dikonfirmasi kepadanya, Razer membantah tulisan itu buat Rezky. Menurutnya hubungan dengan Rezky sejak putus masih baik-baik saja.

"Hah? Bukan, bukan banget buat dia (Rezky Aditya). Nggak dong (nyindir) nggak kok," ungkap Razer Patricia saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

6. Bantahan pihak Rezky Aditya

Rezky Aditya melalui pengacaranya membantah hal-hal yang dituduhkan kepadanya tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta.

(aay/nu2)