Andika Mahesa Mau Berhenti Setting-an!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 17:29 WIB
Andika kangen band
Andika Mahesa mau berhenti setting-an. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Nama Andika Mahesa memang kerap disebut-sebut sebagai artis yang kontroversi. Ia kerap dihujat publik lantaran sering memberikan informasi terkait dirinya yang tak biasa.

Beberapa kali, Andika kerap mengatakan dirinya melakukan setting-an atau rekayasa. Andika kini tak lagi mau melakukan setting-an demi anaknya.

Ditemui detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021), Andika mengaku sudah ingin memfokuskan diri pada anak-anaknya. Perihal setting-an yang kerap ia lakukan dahulu perlahan ia hentikan.

"Kalau setting-an terus kan anak-anak gua bakal besar nanti, akan jadi pertanyaan yang nanti belum tentu bisa gua jawab," ujar Andika.

Diakui Andika, ia merasa banyak orang yang tak memahami sebuah setting-an di kalangan artis. Ia banyak mendapat hujatan karena disebut playboy dan mudah mencari jodoh.

"Karena ada beberapa orang awam di luar sana yang nggak ngerti tentang setting-an kan. Orang-orang awam kan mikirnya gua gampang cari jodoh. Ketemu cewek, pacaran, nikah gitu, kan orang nggak tau kalau itu setting-an," jelas Andika.

Maka dari itu Andika kini memilih untuk hidup sendiri tanpa pasangan. Ia menegaskan saat ini hanya memfokuskan diri pada anak-anaknya.

Sambil berseloroh, Andika mengaku kini ia juga sebagai ibu rumah tangga di rumah. Ia kerap membuatkan susu dan mengurus semua kebutuhan anak-anaknya layaknya seorang ibu rumah tangga.

"Makanya sekarang gua kan dah berapa tahun nggak pacaran. Lebih menjalani kesendirian aja karena fokusnya kan sekarang ke anak. Sekarang kegiatan gua bikin susu anak, mandiin anak, belum kalau dia pup, harus bersihin," jelas Andika.

Selain karena memfokuskan diri ke keluarga, Andika juga mendapat protes dari anaknya jika melakukan setting-an. Ia juga mengubah penampilannya mulai dari rambut untuk memberikan kesan terbaik pada anak-anaknya.

"Protes banget makanya gue sampai potong rambut sekarang kan," tuturnya.

"Bagaimana caranya menjadi orang tua, ya walaupun di mata orang gue orang tua yang nggak baik, tapi gue selalu mencoba yang terbaik," lanjut Andika.



Simak Video "Momen Andika Mahesa Resmi Lamar Seorang Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)