Pengacara Bungkam Soal Alasan Jonathan Kreleger Ceraikan Nia Anggia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 14:29 WIB
Nia Anggia, adik Julia Perez saat tiba di studio Trans TV.
Pengacara Bungkam Soal Alasan Jonathan Kreleger Ceraikan Nia Anggia. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Pasalnya adiknya, Nia Anggia, digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Pada hari ini, Selasa (22/6/2021), Nia Anggia dan Jonathan Kreleger menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Tapi dalam sidang itu, kedua belah pihak Nia Anggia dan Jonathan absen di persidangan tersebut. Sementara itu, sidang cerai hanya dihadiri oleh pihak pengacara saja.

Di sisi lain, pihak kuasa hukum Jonathan, Emir Kautsar Hutagalung, tak mau berkomentar soal gugatan cerai Jonathan ke Anggia.

"Saya tidak diminta memberikan komentar terkait masalah klien saya," ujar Emir Kautsar Hutagalung usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Selain itu, Emir mengaku tidak diberi izin oleh Jonathan Kreleger. Pasalnya Emir mengungkapkan tidak mau mengumbar perceraian itu dengan Nia Anggia karena tertutup.

"Karena sidang tertutup dan saya tidak dapat izin bicara. Saya mohon maaf belum bisa menjelaskan apa-apa," ungkapnya.

Sementara itu, Emir cuma memastikan dan membenarkan soal Jonathan bahwa telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan. Sidang itu pun ditunda sampai minggu depan.

"Benar tadi ada sidang cerainya (Jonathan dan Nia Anggia). Sidang ditunda sampai minggu depan," pungkas Emir Kautsar Hutagalung.

Sebelumnya Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gugatan itu terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.

Seperti diketahui, Jonathan Kreleger adalah pria asal Belanda. Dari pernikahannya dengan Nia Anggia, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

(fbr/mau)