Isu Jackie Chan Bakal Cerai, Ini Alasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 14:36 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris
Jackie Chan diisukan cerai. Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor laga Jackie Chan kembali menuai sorotan, kali ini bukan kesehatannya yang ramai dibahas di media melainkan kisah rumah tangganya bersama aktris Lin Feng-chiao.

Hubungan keduanya disebut retak setelah Jackie Chan memutuskan untuk keluar dari dua perusahaan yang dimiliki oleh istrinya itu yakni Beijing Zhongtai Longwei Real Estate Consultancy and Yifangzi (Beijing) Culture Communication, di mana Jackie menduduki posisi strategis di dua perusahaan tersebut.

Kedua perusahaan itu didirikan pada 2007 dan kini sudah memiliki pendapatan hingga lebih dari Rp 15 miliar. Hal ini pun diduga sebagai bagi-bagi aset atau harta yang dilakukan oleh keduanya sebelum melanjutkan perceraian mereka.

Beberapa netizen pun sadar jika sejak Agustus 2018 lalu, Jackie Chan sama sekali tak pernah membahas atau pun menyebutkan nama istrinya saat melakukan live di Weibo.

Pihak agensi Jacki Chan pun membantah kabar miring tersebut dengan mengatakan jika tak ada masalah apa-apa di antara Jackie Chan dan Lin Feng-chiao. Menurutnya mereka berdua hanya tengah memperbaiki sedikit masalah pribadi di antara keduanya dan perusahaan itu, apalagi Jackie Chan tak memiliki saham sama sekali di sana.

Jacki Chan dan Lin Feng-chiao menikah pada 1982. Sebelum menikah, Lin adalah salah satu aktris ternama pada masa itu namun ia memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan usai menikah dengan sang bintang laga.

Pasangan itu pun dikaruniai seorang putra bernama Jaycee Chan yang kini telah berusia 38 tahun. Kehidupan pribadi Jacki Chan dan Lin Feng-chiao jarang tersentuh media, meskipun pada 1999 lalu ia sempat menjadi headlines di mana-mana karena mengakui punya skandal perselingkuhan dengan aktris Elaine Ng.

Sebelumnya kondisi kesehatan Jackie Chan mengundang perhatian para fans dan juga netizen di seluruh dunia, apalagi setelah munculnya sebuah video yang menampilkan sosoknya yang tak lagi gagah seperti biasanya dilihat di televisi dan film-filmnya.

Aktor berusia 66 tahun itu tampak menua dengan rambut penuh uban kala mengenakan kemeja putih dan rompi coklat serta kacamata dan topi yang ramai di TikTok baru-baru ini.

Sebelum heboh video tersebut, Jackie Chan juga diberitakan kesulitan berjalan saat menghadiri acara promo film animasi terbarunya yakni Wish Dragon. Ia bahkan sampai dibantu oleh beberapa staf di sana untuk berjalan menuju tempat acara tersebut.

Beberapa media pun menuliskan jika sang aktor laga memang mengalami beberapa masalah kesehatan, apalagi dalam film Vanguard yang dirilis pada 2020 kemarin ia hampir kehilangan nyawanya usai tenggelam saat beradegan dengan jetsky.

Simak juga video 'Viral Video Kondisi Jackie Chan yang Kesulitan Berjalan':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)