Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen Bisa Suntik ala Ninja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 12:18 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah
Ifan Seventeen dan Citra Monica jalankan program bayi tabung. Foto: Saras/detikHOT
Jakarta -

Ifan Seventeen dan Citra Monica memang baru saja menikah. Tapi keduanya sudah sepakat untuk langsung tancap gas untuk menjalani program bayi tabung.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Citra Monica dan juga Ifan Seventeen. Keduanya mengatakan sangat senang dan bahagia karena menjalankan program bayi tabung.

Ifan Seventeen mengatakan berkat program bayi ini, dirinya seketika langsung bisa menjalankan suntikan ala 'ninja'.

"MENYUNTIK ALA NINJA!! Jadi ceritanya udah 2 hari kita mulai persiapan buat program bayi tabung. Dan aku diharuskan nyuntikkin obat keperutnya @citra_monica setiap malam 4 hari berturut2. Awalnya sih ngerngerdep, ngeri ngeri sedep tapi entah lama-lama kok aku ngerasa jadi ahli ya dalam hal suntik menyuntik ini. Mungkin kalo ada titel dokter spesialis suntik, aku dosennya mungkin. Makasih ya @citra_monica yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepadaku untuk menyuntikmu, walaupun aku tau itu karna tak ada pilihan lain dan aku menamakan tehnik suntikanku, dengan nama MENYUNTIK ALA NINJA. Program canggih ini dipersembahkan oleh @morulaivf_jakarta," tulis Ifan Seventeen dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga Citra Monica sendiri. Banyak dari mereka kebaikan untuk pasangan ini.

[Gambas:Instagram]



"Gua seneng liat lu udah ketawa begini, saat gua nonton filem "kemarin " sedih gua liat lu bang, apa lg pas mau mutusin gak nyanyi lagi, poko nya sekarang lu dan keluarga sehat terus serta mulia,berkarya terus, buat temenĀ² yang udah pergi semoga mereka ahli surga ( amiin )" komen akun alfa****.

"Semoga diberikan yg terbaik segera, semangat pejuang 2 garis "rabbanaa hablanaa min ladunka durriyyatan thayyibatan, innaka anta samii'udu'aa," jelas akun ajdhe****.

"Yg penting calon ibu jngn setresss di bawa santai percaya pasti jadi,hormon bahagia buat calon ibu lebih penting moga cepet positif ya," kata akun azhd***.

"Semoga cpt dpt momongan bang Amin bismillah secepat ya," beber akun lainnya.



Simak Video "Ifan Seventeen dan Citra Monica Berencana Program Anak Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)