Razer Patricia Tegaskan Sindiran Karma Bukan untuk Rezky Aditya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 10:40 WIB
patricia razer
Razer Patricia tegaskan postingan karma bukan buat Rezky Aditya. Foto: instagram patricia razer
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Rezky Aditya, Razer Patricia sempat memberikan postingan Instagram Stories miliknya mengenai karma.

Banyak yang menuding jika postingan itu ditujukan untuk Rezky Aditya. Razer Patria pun ditanya mengenai hal tersebut. Menurutnya postingan itu bukan untuk mantan kekasihnya.

"Hah? Bukan, bukan banget buat dia (Rezky Aditya)" ungkap Razer Patricia saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Menurut Razer Patricia apa yang dituliskannya hanyalah ingin mengungkapkan isi hatinya saja. Razer Patricia juga tidak pernah sama sekali ingin menyindir Rezky Aditya.

"Nggak dong (nyindir) nggak kok," bebernya lagi.

Hingga saat ini menurut Razer Patricia hubungannya dengan Rezky Aditya masih baik-baik saja. Dirinya juga sama sekali tidak memiliki masalah dengan Rezky Aditya.

"Masih baik-baik saja kok. Kita pacarannya hampir dua tahun ya kenalnya di Singapura dan akhirnya pacaran deh," jelas Razer Patricia lagi.

Sebelumnya, Razer Patricia sempat menuliskan di Instagram Stories miliknya soal karma.

"What goes around always comes around. It's called KARMA," tulis Razer Patricia.

Hingga saat ini, Rezky Aditya sendiri belum bicara mengenai tudingan memiliki anak di luar nikah. Ia masih memilih diam dan tidak mau banyak bicara mengenai hal tersebut.

Sedangkan kuasa hukum perempuan yang memiliki inisial W mengatakan, hanya ingin Rezky Aditya bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya.

Ferry Aswan menambahkan, kliennya sebenarnya sudah sakit hati sejak lama dengan Rezky Aditya. Ia menuturkan tiba-tiba saja Rezky Aditya ini menghilang tanpa jejak dan tidak lagi menemuinya.

"Kalau sakit sih sebenarnya sudah lama ya, karena Rezky ini menghilang tanpa jejak ya jadinya saat ini, klien saya menjadi orang tua tunggal. Itu hanya berlangsung sekitar dua tahunan Rezky memperhatikan anaknya. Setelah kejadian kecelakaan itu ya sudah tidak ada lagi," jelasnya lagi.



Simak Video "W yang Tak Gentar Tuntut Pengakuan Anak dari Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)