Rian D'Masiv dan 7 Artis Ini Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 19:03 WIB
Istri Hamil, Rian Dmasiv Ngidam Nasi Padang
Rian D'Masiv tersandung tudingan pelecehan seksual, ada juga 7 artis lain yang alamai masalah serupaFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Setelah Gofar Hilman, muncul nama Rian D'Masiv yang dituding melakukan pelecehan seksual. Selain mereka, dalam dunia hiburan Indonesia ada beberapa artis yang pernah tersandung kasus pelecehan seksual.

1. Gofar Hilman

Gofar Hilman dituding lakukan pelecehan setelah akun Twitter Quweenjojo buka suara. Quweenjojo mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman dalam sebuah acara di Malang, dua tahun lalu.

Saat itu, Quweenjojo yang niat membuat Instagram Story justru dirangkul dan daerah sensitifnya disentuh oleh Gofar Hilman. Gofar Hilman dalam cuitannya membantah tudingan tersebut dan meminta maaf karena memeluk Quweenjojo.

Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) Jakarta itu akhirnya membuka posko pengaduan atas kasus Gofar Hilman. Disebut sudah ada 8 korban termasuk Quweenjojo yang melapor dilecehkan oleh Gofar Hilman.

2. Rian D'Masiv

Rian D'Masiv menyusul nama Gofar Hilman yang dituding lakukan pelecehan seksual. Akun Twitter almarhum Denny Sakrie tiba-tiba saja membuka perilaku Rian D'Masiv terhadap anaknya.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun Twitter sang mendiang pengamat musik tersebut.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi langsung dari vokalis D'Masiv itu. Justru sang manajer angkat bicara dan mengatakan memang banyak perempuan yang mengirim DM ke Rian D'Masiv untuk kencan, tapi ditolak.

Ternyata ada satu akun lagi bernama Purpleshy yang mengaku jadi korban pelecehan seksual Rian D'Masiv. Saat pulang bersama Rian D'Masiv dan teman-temannya, pemilik akun tersebut mengaku diajak check in oleh Rian dan tiba-tiba saja langsung dicium oleh sang vokalis.

Selanjutnya, ada nama Indra Bekti dan Saipul Jamil



Simak Video "Sederet Pengakuan Nakal Gofar Hilman Soal Wanita Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]