Balik Lagi ke Dunia Entertainment, Zaskia Gotik Deg-degan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 21:43 WIB
Zaskia Gotik
Balik Lagi ke Dunia Entertainment, Zaskia Gotik Deg-degan. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)
Jakarta -

Zaskia Gotik akhirnya keluar dari rumah. Ia memberanikan diri untuk balik ke dunia entertainment.

Setelah sekian lama tidak bekerja, Zaskia Gotik mengaku deg-degan. Sebab ini pertama kalinya ia keluar semenjak punya anak.

"Kembali ke dunia entertainment pasti ada sedikit deg-degan ya, sudah lama. Tapi ya wajarlah ya," ujar Zaskia Gotik usai mengisi acara Brownis Trans TV di Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Apalagi Indonesia saat ini masih dalam kondisi Pandemi COVID-19. Zaskia Gotik lebih banyak berdiam diri di rumah dan fokus mengurus anak.

"Namanya biasa huru-hara diam-diam di rumah, pas keluar ada rasa deg-degan pasti. Tapi pasti akan normal lagi," kata Zaskia Gotik.

Tubuh Zaskia Gotik kini pun sudah kembali normal seperti sebelum memiliki anak. Namun ia masih ingin menurutkan berat badannya lagi, karena masih merasa kesulitan untuk bernapas.

"Ngecilin badan ya wajiblah, karena kalau gendut juga napas agak engap ya. Masih belum stabil, sesuai dengan keinginan masih sekitar 5 sampai 4 kiloan lagi turun. Beda ya punya anak sama masih belum punya anak, kayak lebih capek kalau punya anak," imbuh Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengaku sangat menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Ia pun bersyukur kepada Sang Pencipta karena telah dikaruniai seorang anak lucu, yang membuat hidupnya lebih berwarna.

"Sangat-sangat menikmati dan bersyukur banget mempunyai baby yang sangat lucu, gemas. Sempat kemarin sakit, jadi ngerasain jadi seorang ibu. Aduh kita ngerasain anak kita sakit itu aku ngerasain banget ya. Untungnya, anak ini mau makan, mau nyusu untungnya," ungkas Zaskia Gotik.

"Tapi sakitnya kayak anak zaman sekarang, batuk pilek meler gitu. Tapi akhirnya dikasih antibiotik sudah seminggu alhamdulliah reda. Dan makan masyaallah, makannya sehari 5 kali. Alhamdulillah sehat terus," pungkas pelantun Bang Jono itu.

(hnh/mau)