Aron Ashab Positif COVID-19, Perlihatkan Suasana Wisma Atlet

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 21 Jun 2021 13:37 WIB
Aron Ashab
Aron Ashab ceritakan dan perlihatkan suasana di Wisma Atlet Foto: Aron Ashab/Instagram
Jakarta -

Satu lagi public figure yang positif COVID-19 adalah Aron Ashab. Tidak memberikan pengumuman, Aron memperlihatkan dirinya sudah dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet.

Saat pertama kali masuk RSDC Wisma Atlet, Aron Ashab melakukan tur ruangan tempatnya dirawat. Saat memperlihatkan ruangannya, Aron Ashab masih sendirian ada di ruangan tersebut.

"Nah guys, ini yang penasaran buat liat, di Wisma Atlet ini biasanya satu kamar dua orang minimal. Cuma kebetulan gue dapat yang sendirian," ucap Aron Ashab memperlihatkan tiap sudut ruang rawatnya.

Terlihat ada dua kasur di ruangan tersebut. Ada beberapa fasilitas di ruangan tersebut.

"Nih liat tuh kasurnya ada dua. Ada kamar mandinya, ruangannya juga luas. Ada wifi, televisi," tutur Aron Ashab.

"Namanya sendirian kan, bisa bosan. Kalau berdua bisa ngobrol atau (melakukan) sesuatu," sambungnya.

Aron Ashab juga memberikan tips bila harus dirawat di RSDC Wisma Atlet. Dia menganjurkan untuk membawa air dan peralatan mandi sendiri.

Namun, untuk penanganan dokter dan kondisi di Wisma Atlet, Aron Ashab mengatakan tidak menakutkan.

Aron Ashab dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma AtletAron Ashab dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet Foto: dok. Instagram Story Aron Ashab

"(Wisma Atlet) tidak menakutkan. Dokter dan tim medis di sini sangat baik," ucap Aron Ashab.

Dua hari lalu penciuman Aron Ashab baru saja hilang. Dia tahu penciumannya hilang ketika akan makan bakso.

"Penciuman gue baru banget ilang malem ini. Gue kaget banget pas mau makan tadi, meatball yang bentukannya sedep, gue cium dan nge-hang tiga detik," tulis Aron Ashab.

Hari ini, Aron Ashab memperlihatkan kegiatannya mengikuti senam dan jalan-jalan ke bawah berbaur dengan pasien COVID-19 lainnya. Aron Ashab juga menjadi sasaran untuk foto para nakes dan penghuni Wisma Atlet lainnya.

"Kenapa? Pada mau ngapain?" tanya Aron dalam Instagram Story-nya mengarahkan kamera ke tenaga kesehatan yang memakai APD lengkap.

Terlihat para nakes menjawab ingin foto bersama dengan Aron Ashab. Aron pun bercanda soal tampilannya yang masih dikenali.

"Emang tahu ini siapa? Sudah pakai masker masih tahu aje ye," ucap Aron Ashab. 'Senam kagak foto foto iya' tulis Aron Ashab dalam videonya.



Simak Video "Positif Corona, Bintang Emon Ngaku Di-endorse COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)