Heboh Unggahan Syakir Daulay Menikah, Ini Faktanya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 17:31 WIB
syakir daulay
Heboh Unggahan Syakir Daulay Menikah, Ini Faktanya. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Penyanyi muda Syakir Daulay baru-baru ini dianggap akan melaksanakan pernikahan dengan Betari Ayu. Hal itu dimulai dari unggahan Syakir di media sosial yang tampak menjelaskan akan menikah pada hari ini.

Rupanya hal itu hanya sebuah bentuk promo dari lagu terbaru Syakir. Hal itu dijelaskan Syakir saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Dijelaskan Syakir, dalam beberapa hari lalu ia memang tengah mencari dekorasi untuk pernikahan. Dekorasi itu rupanya memang untuk syuting video klip lagu barunya itu.

Sementara itu, Syakir juga menegaskan dirinya memang deg-degan saat hendak merilis lagu itu. Hal itu karena lagu tersebut merupakan lagu pop pertama yang dinyanyikan Syakir.

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa deg-degan, jadi Syakir mulai dari alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ujar Syakir.

Syakir Daulay menegaskan saat ini dirinya tak sedang melakukan prank. Syakir menegaskan tak pernah berbohong mengenai kata-katanya.

Penyanyi 19 tahun itu menegaskan memang merasa deg-degan menjelang hari perilisan singlenya itu. Ia juga membutuhkan dekorasi untuk video klipnya.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir.

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? Karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? Ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," lanjutnya.

Syakir Daulay meminta maaf terkait kejadian kali ini. Ia tak bermaksud membuat gaduh, namun memang sengaja tak memberi tahu semua orang termasuk kedua orang tuanya.

"Syakir minta maaf untuk semua teman-teman, sahabat Syakir memang jaga rahasia ini. Temen-temen artis nggak ada yang tahu. Kalau nikah beneran ya pasti diundang," sahut Syakir.

(pig/mau)