Ayah Meninggal Dunia, Leony dan Keluarga Lakukan Kremasi dan Larung Abu ke Laut

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 11:05 WIB
Penyanyi Leony ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).
Ayah Leony Trio Kwek-kwek meninggal dunia / Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Leony Trio Kwek-kwek atau yang bernama asli Leony Vitria Hertanti dan keluarga berduka. Sang ayah meninggal dunia pada pekan ini.

Leony dan keluarga pun menggelar prosesi melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Eks penyanyi cilik itu dan keluarga melakukan kremasi pada jenazah ayah mereka. Setelahnya, mereka melarung abu mendiang sang ayah.

Dalam Instagram Story miliknya, Leony mengabadikan momen larung juga tabur bunga yang dilakukan bersama keluarga besarnya.

"Pi, udah selesai semua ya.. lancar dari awal sampai kremasi dan larung," ucap Leony dalam postingannya bersama sang ayah di peti jenazah sebelum prosesi kremasi dilakukan.

Doa pun disampaikan oleh Leony kepada mendiang sang ayah. Dirinya berharap sang ayah akan menemukan kedamaian.

"Papi orang baik, banyak yg sayang papi dan ikut doain papi.. Now you just watch & enjoy the show dad! Makan enak yg banyak di surga ya pi," ucap Leony lagi.

Ayah Leony Trio Kwek-kwek meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021). Dalam postingannya, Leony mengabarkan sang ayah meninggal dalam tidur.

Rekan-rekan artis memberikan ucapan belasungkawa kepada Leony atas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

"Papiiiiiiii! Sering bgt lihat sliweran di IGmu dari dulu @leonyvh turut berduka sedalam-dalamnya," ucap Ayudia Bing Slamet.

"Deepest condolences, Kaak :(( May his soul rest in peace," ucap penyanyi Regina Nova.

"Turut berduka cita teramat dalam, turut merasa kehilangan.... peluk untuk kamu dan keluarga, terbayang wajah papi Leony yang pernah bertemu dng tersenyum ramah. Tempat terbaik sang ayahanda di sisi nya," tutur Happy Salma.

"Turut berduka cita yah le Tuhan pasti kasih tempat terbaik di surga," ucap Samuel Zylgwyn turut menyampaikan belasungkawa.



Simak Video "Ayah Leony Trio Kwek Kwek Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)