Gandeng Terus! Kaesang Kepergok Malam Mingguan Bareng Nadya Arifta

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Jun 2021 11:45 WIB
kaesang pangarep
Kaesang kepergok bareng Nadya Arifta / Foto: Instagram @kaesangp
Jakarta -

Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta makin lengket. Keduanya pun selalu jadi pusat perhatian dan memancing perbincangan.

Kaesang dan Nadya Arifta diketahui menghabiskan malam minggu bersama, Sabtu (19/6/2021). Keduanya tengah berbelanja bersama ke pusat perbelanjaan di kawasan Cempaka Putih.

Dari tangkapan foto yang diterima detikcom, Kaesang dan Nadya Arifta tampak saling bergandengan satu sama lain. Kaesang mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hitam.

Ini bukan sekali dua kali Kaesang dan Nadya Arifta kepergok bersama. Sebelumnya, pasangan ini kepergok makan malam bersama di sebuah restoran.

Momen itu sempat beredar di sejumlah akun gosip di dunia maya.

Sebelumnya Kaesang sempat diisukan menjalin asmara dengan perempuan lain. Hubungannya dengan Nadya Arifta dikabarkan berakhir, Kaesang disebut dekat dengan sosok perempuan bernama Nabila Javanica. Nabila Javanica diketahui merupakan salah satu karyawan di usaha milik Kaesang yakni PT Sang Pisang.

Hubungan keduanya semakin menarik perhatian netizen setelah sebuah konten yang beredar di akun gosip di Instagram. Dalam konten yang dibagikan oleh akun milik @zenthajvnc itu terlihat Kaesang dan Nabila mengenakan pakaian serba putih dan kembar bak pasangan.

Kaesang dan Nadya Arifta ditemui di pusat perbelanjaan Cempaka PutihKaesang dan Nadya Arifta ditemui di pusat perbelanjaan Cempaka Putih Foto: Kaesang dan Nadya Arifta ditemui di pusat perbelanjaan Cempaka Putih (dok. ist)

Belum lama ini Kaesang juga menjadi sorotan usai putus dari Felicia Tissue. Kandasnya hubungan tersebut menuai sorotan usai ibunda Felicia murka dan mengungkap kekesalannya di media sosial.

Hal itu menjadi sorotan kemudian, dan menimbulkan pro dan kontra. Belum lama ini, Felicia Tissue panjang lebar akhirnya mengungkapkan isi hatinya lewat vlog.

Ia senada dengan sang ibu yang kecewa atas sikap Kaesang yang dianggapnya tak menyelesaikan hubungan mereka secara baik-baik.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," kata Felicia Tissue dalam video yang diunggahnya di YouTube.



Simak Video "Benarkah Kaesang Jadian dengan Nadya Arifta?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)