Roy Marten Ditanya soal Jodoh Gading, Harap Bukan dari Kalangan Artis

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 15:27 WIB
Gading Marten
Roy Marten bicara jodoh Gading, sang anak / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Hubungan ayah dan anak antara Roy Marten dan Gading Marten kerap disorot publik. Keduanya selalu tampil kompak di layar kaca.

Roy Marten mengatakan, dirinya memang sangat dekat dengan anak-anaknya terutama Gading Marten. Ia selalu tahu cerita kehidupan Gading Marten.

Perihal hubungan asmara dan jodoh Gading Marten selanjutnya, Roy mengaku tak mau ikut campur. Roy selalu setuju dalam setiap pilihan Gading Marten.

Hal itu bukan tanpa alasan, Roy merasa kehidupan itu yang menjalani Gading Marten bukan dirinya. Ia sangat mempercayai apapun keputusan Gading Marten untuk.masa depannya.

"Nggak, itu hidupnya Gading (target pernikahan)" ujar Roy Marten ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dia punya perjuangan sendiri dan biarkan dia raih sendiri. Saya nggak mau dia terpengaruh. Biar dia jadi Gading," sambung Roy.

Dalam memilih calon menantu barunya, Roy mengaku selalu cocok dengan pilihan Gading. Bagi Roy hal itu menjadi kehidupan Gading Marten.

"Oh saya nggak pernah nggak sreg (cocok), selama Gading sreg saya sreg. Kan itu hidupnya Gading. Pakai matanya Gading, pakai rasanya Gading, bukan hidup saya," papar Roy.

Lebih lanjut dijelaskan Roy Marten, ia tak melarang Gading mendapatkan calon istri yang bekerja di bidang hiburan. Namun Roy Marten menyarankan alangkah lebih baik Gading memiliki bidang pekerjaan yang berbeda.

Bagi Roy Marten, jika memiliki calon istri yang berbeda di bidang pekerjaan maka akan menopang kegiatan Gading Marten.

"Kalau boleh milih, karena dua-duanya bintang, punya kompleks bintang. Kalau dua profesi yang berbeda justru saling menunjang," ungkap Roy membahas jodoh Gading Marten kelak.

Diakui Roy, hingga saat ini Gading Marten belum juga memperkenalkan sang kekasih. Namun Gading sering menyebutkan nama perempuan yang sedang mengisi hatinya.

"Belum ada yang dikenalkan (kekasih Gading). Belum ada, cuma disebutkan," tutur Roy.



Simak Video "Gading Marten Beli Klub Bola, Roy Marten Dukung Penuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)