Cerita Kedekatan Roy Marten dan Gading yang Layaknya Sahabat

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Jun 2021 08:07 WIB
Roy Marten bersama putranya, Gading Marten
Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan antara Gading Marten dan Roy Marten disebut sangat dekat. Sang Ayah, Roy Marten mengaku anaknya itu sangat terbuka dengannya.

Gading disebut kerap menceritakan hal apa saja kepadanya. Termasuk urusan percintaannya saat ini.

Ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Roy Marten mengaku sangat dekat dengan anak-anaknya.

"Oh, dekat sekali, kami sangat dekat, sangat terbuka, nggak ada yang kami tutupin. Gimana juga saya dengan anak-anak saya yang lain," ujar Roy Marten.

Roy Marten mengaku memang kerap membiasakan bersikap terbuka dengan anak-anaknya. Saat anak-anaknya sudah mulai dewasa Roy tetap melakukan hal tersebut.

Bintang film Badai Pasti Berlalu itu mengaku ingin selalu dianggap sebagai sahabat oleh anak-anaknya.

"Itu nggak bisa tiba-tiba. Ketika mereka mulai dewasa, saya biasakan terbuka dengan saya. Saya biasakan bahwa tidak ada (yang perlu ditutupi). Anggap papamu ini sahabat, tidak datang marahin, nasehatin, kita terbuka saja. Ada masalah, cerita sebagai teman. Anggap papamu teman," papar Roy.

Selain itu, Gading Marten disebut belum pernah bercerita tentang kekasih atau dambaan hatinya pada Roy Marten. Gading menegaskan hanya kerap menjalin kedekatan saja.

Mengenai siapa perempuan yang tengahh dekat dengan putranya itu, Roy Marten mengaku belum dikenalkan secara langsung oleh kekasih Gading.

"Belum pernah, saya tanya, 'Gimana Ding siapa sekarang?', 'Baru deket sama si A, baru deket sama si B'. Tapi setelah itu ganti lagi dengan C. Jadi saya nggak tahu yang mana," tutur Roy.

"(Kenalkan pacar) belum, berarti kalau dikenalkan ke saya itu sudah sangat serius," ungkapnya.



Simak Video "Gading Marten Beli Klub Bola, Roy Marten Dukung Penuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)