Masih Tinggal Bersama, Lulu Tobing dan Bani Maulana Pisah Baik-Baik

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 18:29 WIB
Lulu Tobing
Lulu Tobing gugat cerai Bani M. Mulia / Foto: Instagram @lutob
Jakarta -

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Perceraian itu rupanya sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Baik Lulu Tobing dan Bani pun berencana ingin menyelesaikan perceraian tersebut secara baik-baik.

Kuasa hukum Bani Maulana Mulia, Afrian Bondjol, SH., LL.M, menyebut kliennya dan Lulu Tobing bahkan masih tinggal satu atap. Hubungan mereka juga masih sangat baik hingga saat ini.

"Jadi gini, dapat saya sampaikan, kalau sebenarnya hubungan pak Bani dengan mba Lulu baik-baik saja. Jadi itulah makanya ini ada gugatan kita sikapi dan kita cari jalan keluar terbaik untuk para pihak," ujar Afrian Bondjol saat dihubungi, Jumat (18/6/2021).

"Mereka masih satu rumah juga," sambungnya.

Mengenai alasan pisah, Afrian Bondjol menyebut sudah tidak ada lagi kecocokan antara Bani Maulana dengan Lulu Tobing. Meskipun begitu, Afrian Bondjol berharap semoga keduanya bisa mendapatkan jalan terbaik dalam masalah ini.

"Intinya ada ketidak cocokan. Itu isi gugatan. Cuma kita belum menanggapi. Statment saya gini, intinya kita sebagai pihat tergugat ingin jalan keluar yang terbaik dalam menanggapi gugatan dari Lulu Tobing," kata Afrian Bondjol.

"Harapan kita mohon doa untuk mendapat jalan keluar yang terbaik untuk mereka berdua dalam menghadapi permasalahan ini," ungkapnya.

Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dari data sistem informasi, sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia telah berjalan selama dua kali. Pertama pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang kedua pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Diketahui Lulu Tobing dan Bani menikah pada Agustus 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup di salah satu tempat. Lulu juga disebut hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.



Simak Video "Lulu Tobing Kukuh Cerai, Bani Mulia Siap Nafkahi Rp 50 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)