Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Setelah Belum Genap 2 Tahun Menikah

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 08:58 WIB
Jakarta -

Lulu Tobing membawa kabar mengejutkan. Belum genap dua tahun pernikahannya dengan cucu raja kapal, Bani M Mulia, Lulu Tobing tiba-tiba saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dari data yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, penggugat bernama asli Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Sedangkan tergugatnya Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Gugatan itu dilayangkan Lulu Tobing pada hari Selasa, 18 Mei 2021. Gugatan cerai ini dilayangkan di pernikahan Lulu Tobing yang belum menginjak dua tahun.

Diketahui Lulu Tobing dan Bani menikah pada Agustus 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup di salah satu tempat. Salah satu yang sempat memberikan komentarnya saat itu mengenai pernikahan Lulu Tobing dan Bani adalah Happy Salma.

Kala itu, Happy Salma menyebut jika keduanya merupakan pasangan yang cocok.

"Saya bahagia dan mendoakan selalu yang terbaik, mereka pasangan yang cocok," ujar Happy Salma saat dihubungi detikcom beberapa bulan yang lalu.

Kala itu pernikahan Lulu berjalan dengan lancar dan khidmat. Lulu juga disebut hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

"Saya sebagai panitia dan pernikahan indah, sederhana, khidmat, syahdu, dan hanya keluarga terdekat saja. Saya terharu dan bahagia karena mereka cocok, serasi," sambungnya lagi.

Dari data sistem informasi, sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia telah berjalan selama dua kali. Pertama pada hari Selasa, 25 Mei 2021 dan sidang pada hari Selasa, 8 Juni 2021.

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan menjalani sidang ketiganya pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Yaitu masih dengan agenda sama, mediasi.

Lulu Tobing sebelumnya pernah menikah dengan cucu Soeharto, Danny Rukmana. Tapi sayang pernikahan itu kandas di tengah jalan. Dengan M Bani ini juga saat ini tengah berada di ujung perceraian.

(wes/doc)