Terkuak! Kim Kardashian Ngaku Menikah dengan Kris Humpris Demi Konten

Devy Octaviany - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 11:45 WIB
Rumah Kim Kardashian
Terkuak! Kim Kardashian Ngaku Menikah dengan Kris Humpris Demi Konten. (Foto: iStock)
Jakarta -

Cerita di balik pernikahan Kim Kardashian dengan mantan suaminya, Kris Humphries, terungkap. Pernikahan yang berlangsung singkat itu ternyata dibumbui rekayasa.

Kris Humphries adalah atlet basket yang pernah berkencan dengan Kim Kardashian. Dirinya menjalin asmara dengan Kim Kardashian pada 2010.

Usai bertunangan pada Mei 2011, Kris dan Kim Kardashian menikah pada Agustus 2011. Pernikahan tersebut digelar dan ditayangkan eksklusif di saluran E! kala itu.

Di acara Keeping Up With The Kardashians yang tayang khusus di edisi reuni, Kim Kardashian menarik ke belakang momen pernikahan tersebut. Ia mengaku dirinya sempat ragu saat diminta menikah dengan Kris Humphries.

Dalam tayangan itu, sang ibu, Kris Jenner, mengatakan dirinya tak masalah Kim akhirnya enggan melakukan pernikahan tersebut. Namun Kim Kardashian memiliki ingatan yang berbeda.

"Yang kamu bilang padaku justru 'pergilah masuk mobil, dan tak ada satupun orang yang akan menemukanmu. Aku akan menangani semuanya'" ujar Kim.

"'Baiklah kita mengambil gambar momen pernikahan ini. Tapi jika aku pergi, aku akan dikenal sebagai pengantin yang kabur untuk selamanya. Itu akan jadi lelucon besar-besaran'," ungkap Kim lagi yang akhirnya menerima dirinya bersedia pernikahannya dibuat.

Diungkapkan Kim Kardashian, dirinya mengalami tekanan saat harus melakukan pengambilan gambar tersebut. Meski dirinya dan Kris Humphries tak menampik menerima bayaran dari momen pernikahan yang mereka lakukan.

"Kami dibayar tentu saja usai melakukan pernikahan itu. Aku mengambil seluruh bayaran itu, begitu juga dengan Kris. Tapi karena aku menginginkan pernikahan yang lebih besar, aku menggunakan semua uang bayaran itu untuk pernikahan kami," tutur Kim Kardashian lagi.

Kim Kardashian dan Kris Humphries menikah pada Agustus 2011, dan momen pernikahan tersebut ditayangkan dua bulan kemudian di E!. Kim Kardashian pada akhirnya mengajukan gugatan cerai pada bulan yang sama setelah 72 hari menikah dengan Kris.

Enam bulan setelah berpisah dari Humphries, Kim Kardashian menjalin asmara dengan Kanye West. Kim Kardashian dipersunting oleh Kanye pada 2014.

Kini Kim Kardashian menghadapi perceraian dengan ayah dari anak-anaknya tersebut.

(doc/mau)