Kim Kardashian Sebut Ogah Foto Seksi Lagi karena Anak

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 11:04 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Sebut Ogah Foto Seksi Lagi karena Anak (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Sudah bukan hal baru jika Kim Kardashian mengunggah foto seksi. Bahkan karena itu, imagenya dengan hal berbau keseksian sudah begitu melekat.

Namun kini, rupanya ada usaha dari Kim Kardashian untuk mengubah citra akan dirinya. Ia mengaku tidak mau lagi mengunggah foto-foto seksinya.

Hal tersebut diungkapkannya di tayangan reuni Keeping Up With The Kardashian. Awalnya Andy Cohen bertanya ke dirinya mengenai citra seksi yang selama ini melekat.

Ternyata ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Kim Kardashian. Pertama memang bukan karena anak, ia merasa takut saat berkunjung ke Gedung Putih setelah beberapa saat mengunggah foto seksi.

"Saya seperti, 'Saya baru saja memposting foto bikini. Saya harap mereka tidak melihat Instagram saya saat saya di sini'," tutur Kim Kardashian di E! News.

Selain itu, ada alasan lain Kim Kardashian ingin berhenti mengunggah foto seksinya ke media sosial. Ia mulai khawatir dengan masa depan anak-anaknya.

Kim Kardashian mulai berpikir tentang bagaimana anak-anaknya nanti menilai dirinya. Ia khawatir mendapat cap sebagai ibu yang memalukan karena sering mengunggah foto-foto seksi.

"Saya juga tidak ingin mempermalukan anak-anak saya atau membuat mereka merasa buruk jika mereka di sekolah menengah. Saya adalah ibu yang memalukan yang memposting selfie dan bikini." ujar Kim Kardashian.

Yang ingin dihilangkan oleh Kim Kardashian adalah mengunggah foto seksinya, bukan berpakaian seksi. Selama ini, dalam berpakaian, ia selalu ingin bebas dan memakai busana yang nyaman menurutnya.

Sejauh ini, menurut Kim Kardashian dirinya sebenarnya masih dalam batas yang dianggapnya aman ketika mengunggah foto seksi.

Terlebih, ia merasa ada banyak keluarganya yang menjadi alarm ketika dirinya bertindak di luar batas. Mereka disebut saling membantu dan mendukung untuk karier dan masa depannya.

"Kami hanya saling mendukung untuk apa yang kami lakukan, tetapi kami juga memiliki obrolan grup," kata Khloe Kardashian.

(dar/doc)