Irina Shayk dan Kim Kardashian Punya Selera Pria yang Sama, Ini Buktinya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 08:07 WIB
Irina Shayk arrives to the 2015 Vanity Fair Oscar Party February 22, 2015 in Beverly Hills, California. AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ (Photo by ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ / AFP)
Irina Shayk diisukan pacaran dengan Kanye West / Foto: Dok. Getty Images, AFP
Jakarta -

Baru-baru ini ramai beredar kabar jika Kanye West tengah dekat dengan model Irina Shayk. Keduanya bahkan kepergok tengah berduaan di Provence, Prancis saat merayakan ulangtahun sang rapper ke-44.

Ternyata ini bukanlah kali pertama Irina Shayk dan Kim Kardashian berhubungan dengan pria yang sama. Sebelumnya keduanya juga sempat berkencan dengan pria yang sama yakni Cristiano Ronaldo.

Pesepakbola tersebut awalnya dikabarkan berkencan dengan Kim Kardashian pda 2010, tepatnya di April. Kala itu Kim baru saja putus dari bintang NFL, Reggie Bush.

Keduanya beberapa kali kepergok di Spanyol dan tertangkap kamera tengah berciuman saat makan siang di La Dorado. Dilansir dari US Weekly disebutkan jika keduanya tampak sangat mesra dan tak ragu untuk menunjukkan kemesraannya itu di depan publik.

Bahkan Kim juga disebut pergi ke kediaman Cristiano Ronaldo dang menghabiskan waktu hingga beberapa jam di sana. Tampaknya Kim memang sudah mengincar dirinya karena disebutkan pertemuan perdana mereka terjadi di Los Angeles dan ia pun rela terbang ke Spanyol hanya untuk berlanjut menyaksikan pertandingan CR7.

Namun hubungan keduanya tak jelas hingga akhirnya CR7 justru malah berpacaran dengan Irina Shayk di tahun yang sama. Pertemuan keduanya di acara Armani Exchange membuat benih-benih cinta timbul di antara mereka, bahkan Cristiano Ronaldo langsung mengajak sang model untuk berlayar dengan yacht miliknya pada bulan Mei.

Hubungan tersebut pun berlanjut ke pertunangan pada 2011 meskipun akhirnya berpisah setelah lima tahun bersama.

Hal ini kembali terkuak usai heboh kedekatan antara Irina Shayk dan Kanye West. Rapper yang kini tengah mengurus perceraiannya dengan Kim Kardashian itu disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan sang model.

Meskipun baik Kanye West dan Irina Shayk masih belum memberikan komentar terkait hal ini. Pihak Kim Kardashian juga tak memberikan komentar apa pun soal kabar terbaru mengenai sang mantan suami.

Kanye West dan Irina Shayk saling mengenal setelah beberapa kali bekerja bersama. Sang model pernah muncul di video klip Kanye bertajuk Power.

[Gambas:Instagram]




Tak hanya itu, Irina Shayk juga menjadi model untuk lini mode Kanye West, Yeezy. Bahkan Kanye pernah menyebut nama Irina dalam lagu Christian Dior Denim Flow yang dirilis 2010.

Di sisi lain, Kim Kardashian memutuskan menggugat cerai Kanye West setelah 7 tahun menikah. Keduanya menggelar pernikahan mewah di Italia pada 2014.
Selama menikah, keduanya dikaruniai 4 orang anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Saat merespons gugatan cerai Kim Kardashian, Kanye West meminta hak asuh anak diberikan secara adil kepada keduanya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)