Kini Giliran Jeje Govinda, Suami Syahnaz Positif COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 09:36 WIB
Syahnaz dan Jeje saat ditemui di studio Trans TV.
Gantian, kini Jeje Govinda yang dinyatakan positif COVID-19 Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ritchie Ismail atau Jeje Govinda positif COVID-19. Sebelumnya, sang istri, Syahnaz Sadiqah bersama anak kembarnya sudah lebih dulu positif COVID-19.

Syahnaz Sadiqah memperlihatkan momen saat dirinya video call dengan sang suami, Jeje. Jeje terlihat memakai masker dan tengah menjalani isolasi.

"Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu... get well sooon papaaajejeeee!! Smangattt," tulis Syahnaz Sadiqah dilihat, Jumat (17/6/2021).

Mau tak mau, Syahnaz dan Jeje harus kembali terpisah karena COVID-19. Syahnaz dalam Instagram Story pribadinya terlihat mengasuh anak kembarnya tanpa didampingi Jeje.

Terpisah dari istri dan anak-anaknya, membuat Jeje merasa rindu. Jeje pun merasa sedih dan kangen kumpul bersama Syahnaz dan anak kembarnya.

"Huhuhu kok gantian gini yaaa doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi rinduuu," ungkap Jeje.

Kondisi Jeje yang positif COVID-19 mendapat banyak semangat dan doa kesembuhan dari para teman artis. Jeje sendiri belum banyak cerita soal gejara COVID-19 yang dia alami.

[Gambas:Instagram]



"Cepet sembuuhhhhhhhhhhhhhh," kata Tya Ariestya.

"Get well soon brooooo @ritchieismail," ucap Tarra Budiman.

"Syafakallah buat bro jeje , smangat Sembuuh sperti sedia kala ,Aamiin," doa Natalie Sarah.

Syahnaz Sadiqah menceritakan bagaimana dia dan anak kembarnya positif COVID-19. Mereka terpapar COVID-19 pada bulan Desember 2020.

Syahnaz menceritakan dirinya positif COVID-19 ketika akan melakukan syuting. Setelah melakukan tes ternyata hasilnya Syahnaz positif COVID-19.

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu, kita semua swab dan hasilnya yang pertama keluar aku. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, dan Zunaira mau syuting, jadi kita minta hasil swab keluar cepat," ungkap Syahnaz dalam Channel YouTube miliknya.

"Rasanya kayak bingung harus ngapain karena aku lagi ada di dalam kamar dan ada mama sama teteh di situ. Terus aku langsung mikir Zayn dan Zunaira," sambungnya lagi.

Setelah tahu dirinya positif COVID-19, Syahnaz meminta anak kembarnya juga dites. Ternyata benar, si kembar juga tertular.

"Pas tahu mereka positif juga semua nangis dan ya sudah akhirnya mereka ikutan isolasi juga," ungkap Syahnaz lagi.

"Aku nangis telepon dokter, terus disuruh tenang, kata dokter anak itu lebih cepat penyembuhan dan pembuatan antibodinya, terus diresepin beberapa vitamin. Obatnya pun kalau panas dikasih paracetamol, kalau flu kasih obat flu, selebihnya itu vitamin. Vitamin itu imunped, zinc, dan makan yang banyak," cerita Syahnaz Sadiqah saat itu.



Simak Video "Rayakan Ultah Anak saat Pandemi, Syahnaz Tetap Bersyukur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)