Istri Ijonk Disebut Cemburu Berlebihan, Termasuk ke Ririn Dwi Ariyanti

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 14:28 WIB
Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka di acara Rumpi No Secret Trans TV
Dhena Devanka, istri Ijonk disebut terlalu berlebihan cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Masalah rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Dhena Devanka disebut akan cerai. Hal itu terlontar dari paman Ijonk, Benny Simanjuntak yang juga mengungkap sikap Dhena Devanka.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak menegaskan masalah antara Ijonk dan Dhena Devanka bukan rekayasa. Memang ada permasalahan dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka, salah satunya adalah sikap cemburu Dhena.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," ungkap Benny Simanjuntak dalam IGTV yang dia unggah.

Benny Simanjuntak yang juga pernah menjadi manajer Ijonk, meminta Dhena untuk tidak menyangkutpautkan nama Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya, siapapun yang akan mendampingi Ijonk dalam sinetron pasti akan dicemburui oleh Dhena.

"Jadi kalau masalah cemburu jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn, pemeran yang dampingi Jonathan. Kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama si tuyul," tuturnya.

"Jadi bukan personal Ririnnya. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila. Tapi, yasudahlah saya biasa memang ngomong tajam-tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem," tegas paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak juga menuturkan akan adanya perceraian dalam rumah tangga Dhena Devanka dan Ijonk. Hanya saja hal itu tengah menunggu waktu yang tepat.

"Kalau masalah perceraian saya yakin bicara dengan Ijonk mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya sama-sama enaklah, dealnya ok. Saya pengin si Jonathan juga bisa puas sama anak-anaknya," tegas Benny Simanjuntak.

Kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti memang sempat mengundang curiga Dhena. Hal itu pernah dikatakan Dhena dengan meminta Ririn Dwi Ariyanti jaga jarak dengan Ijonk.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena Devanka dilansir !nsertlive.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," imbuh istri Ijonk.



Simak Video "Istri Jonathan Frizzy Tiba di Polres untuk Jalani Pemeriksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)