Keluarga Sebut Ijonk dan Istri Bakal Cerai

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 12:02 WIB
Jonathan Frizzy & Istri di acara Rumpi No Secret Trans TV
Keluarga menyebut Jonathan Frizzy atau Ijonk akan cerai dengan Dhena Devanka Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak muncul dan angkat bicara soal masalah rumah tangga sang keponakan dengan Dhena Devanka. Pernyataan mengejutkan keluar, Benny membenarkan adanya rencana cerai antara Ijonk dan Dhena.

Benny Simanjuntak memilih untuk bicara di laman IGTV pribadinya. Dia menuturkan tak mau dan menghindar melayani wartawan satu persatu.

Dalam video yang dia buat, Benny Simanjuntak yang juga pernah menjadi manajer Ijonk membenarkan adanya masalah dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan ya, itu dia kecemburuan dirinya sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya, apalagi dengan perempuan," buka Benny Simanjuntak soal istri Ijonk dilihat, Kamis (16/6/2021).

Dia juga menegaskan, masalah Ijonk dengan istrinya bukan rekayasa. Bahkan Benny Simanjuntak mengatakan Ijonk dan Dhena Devanka akan cerai.

"Masalah ke Ijonk ini jangan anggap ini dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai, cuma posisinya adalah ingin cerai baik-baik, saya tidak mau jadi kisruh, saya tidak mau di kemudian hari dianggap (oleh) cucu-cucu saya, anak Jonathan opung atau neneknya yang sok tahu, ikut campur tangan keluarga Mama Papanya, saya tidak mau," ungkap Benny Simanjuntak.

Hal itu diketahui Benny Simanjuntak karena Ijonk datang langsung ke keluarganya. Dia juga berharap istri Ijonk tidak menyangkutpautkan nama Ririn Dwi Ariyanti.

"Saya tahu ini juga karena Ijonk datang ke keluarga saya dan ngobrol ke saya, makanya saya campur tangan. Jadi kalau masalah cemburu jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Itu hanya sebuah nama Ririn, pemeran yang dampingi Jonathan, kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul, dia pasti cemburu sama si tuyul," sambungnya.

Benny Simanjuntak mengatakan untuk masalah perceraian, Ijonk dan Dhena sedang menunggu waktu yang tepat. Benny Simanjuntak berharap Ijonk dan Dhena Devanka bisa mencari jalan terbaik.

"Kalau masalah perceraian saya yakin bicara dengan Ijonk mereka pasti bercerai. Tapi, nunggu waktu yang supaya sama-sama enaklah, dealnya oke. Saya juga pengin si Jonathan juga bisa puas sama anak-anaknya," tegas Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.

Sebelumnya, Dhena Devanka kini lebih sering tampil bertiga bersama dengan anak-anaknya tanpa kehadiran Ijonk.

"Pada akhirnya, hanya kita berempat yang tetap berpegangan tangan untuk tetap lebih kuat bersama karena yang kita miliki adalah cinta tak bersyarat. Aku akan memberikan jiwaku untuk tiga buah hatiku. Aku memilih untuk bahagia daripada sedih dan aku tau tiga malaikat ini dikirim Tuhan untuk membuat hariku berwarna seperti pelangi," tulis Dhena Devanka.

Dhena juga pernah menuturkan rasa kurang nyaman karena kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk. Dilansir dari !nsertlive, Dhena memang meminta Ririn jaga jarak.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?" kata Dhena Devanka dilansir !nsertlive.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," tukasnya soal Ijonk dan Ririn.



Simak Video "Jonathan Frizzy Kukuh Ingin Cerai dari Dhena Devanka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)