Ketemu Wanda Hamidah, Raffi Ahmad Salah Tingkah dan Muka Memerah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 10:03 WIB
Raffi Ahmad telah mengakuisisi Cilegon United. Kini klub Liga 2 itu berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.
Ketemu Wanda Hamidah, Raffi Ahmad Salah Tingkah dan Muka Memerah. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Raffi Ahmad kembali dipertemukan dengan wanita yang sempat mengisi kehidupan asmaranya di masa lalu. Kini sang presenter didatangi Wanda Hamidah.

Hal itu terlihat dalam program D'Cafe Trans7. Momen itu terjadi diawali saat Raffi Ahmad diperlihatkan tiga cewek dalam kotak yang tertutup kertas putih.

Raffi Ahmad lalu diminta menebak ketiga perempuan tersebut dari clue yang diberikan. Untuk yang pertama, suami Nagita Slavina itu bisa menebak, meski ternyata yang datang bukan orang sesungguhnya.

"Waktu pacaran sama aku dulu dia matanya suka lihat cewek lain. Saking kesalnya aku pernah pukul pakai heels. Itu paling berkesan," ujar wanita pertama.

"Velove nih. Sampe benjol. Ya wajar dong namanya kan mata. Bukan dipukul ya cuma geregetan saja diginiin pakai high heels," sahut Raffi.

Lalu cewek kedua pun berhasil ditebak Raffi Ahmad, walaupun yang muncul ternyata Sule. Aibnya masa lalu jadi kembali terkuak.

"Dulu pernah batalin nonton konser Kahitna ternyata pergi sama Nagita," tutur Sule menirukan suara perempuan.

"Itu Mikha Tambayong, cuma gue nggak pacaran waktu itu," timpal Raffi.

wanda hamidahWanda Hamidah bikin Raffi Ahmad salah tingkah di sebuah acara. Foto: Instagram @wanda_hamidah

Untuk yang ketiga, ternyata muncul Wanda Hamidah. Raffi Ahmad langsung malu.

Raffi Ahmad sampai salah tingkah dan wajahnya memerah. Ia diminta santai dan mengobrol dengan Wanda Hamidah.

"Apa kabar? Anak-anak gimana sehat?" tanya Raffi.

"Baik. Sehat," jawab Wanda.

Wanda Hamidah mengatakan sudah lama tak bertemu Raffi Ahmad. Tapi ia tak menampik sempat berkomunikasi via pesan singkat dengan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut sebelum jadi tamu di acaranya.

"Aku sudah bilang lho padahal lho," kata Wanda.

"Pantesan nih orang tadi WA cuma takut keceplosan," timpal Raffi yang disambut ejekan host lain.

[Gambas:Youtube]



(mau/nu2)