Penyesalan Aska Ongi Pernah Menikah dengan Aliff Alli

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 09:01 WIB
Cantiknya Aska Ongi Saat Jajan Es Kopi dan Nongkrong di Kafe Bali
Penyesalan Aska Ongi Pernah Menikah dengan Aliff Alli. (Foto: Instagram askaongi)
Jakarta -

Aska Ongi telah memenangkan gugatan terhadap Aliff Alli terkait itsbat nikah dan juga cerai. Sebelumnya Aliff menggugat Aska di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Menurut pengacara Aska, gugatan Aliff tidak dikabulkan karena masih memiliki istri resmi bernama Nuning Pardiana. Sementara itu, Aska Ongi pun mengaku dirinya tak tahu Aliff pernah menikah dengan Nuning.

"Dulunya nggak tahu. Karena bulan Maret tahun ini aku baru tahu, ceknya di KUA Cilandak. (Aliff punya istri) Nggak tahu," kata Aska Ongi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Disinggung apakah menyesal pernah menikah siri dengan Aliff Alli, Aska Ongi tidak menutupi hal tersebut. Namun baginya, kini ia harus move on.

"Kalau nyesel banget sih ada, cuman mau nggak mau harus terima takdir. Harus move on, karena kan hidup masih panjang," kata Aska.

Usai gugatan Aliff Alli ditolak hakim, Aska Ongi juga merasa anaknya masih hidup bahagia dalam pelukannya. Meski demikian Aska tak menghalangi Aliff bertemu dengan anaknya.

"Anak sehat, happy, berkecukupan sama aku. Happy dia, nggak perlu orang tua yang kasar, nggak perlu," kata Aska.

"Dan yang pasti klien kami ketika ada permintaan dengan Mr A bertemu putrinya, pihak klien kami juga tidak menghalangi. Kita sama-sama tahu sudah bertemu, jadi jangan bikin cerita lagi yang anehlah. Kalau dibilang ibu tidak bertanggung jawab, silakan lihat di media sosialnya bagaimana putri klien kami happy di tangan ibunya," sahut pengacara Aska, Sunan Kalijaga.

Merespons kemenangan persidangan, Aska Ongi mengaku senang dan bahagia. Pasalnya sedari awal dia tak mau melanjutkan pernikahan dengan Aliff Alli karena dinilai kasar.

"Ya bahagia sih, karena memang ditolak, sedangkan nikah itu harus mau sama mau ya, sedangkan saya juga nggak mau, dia terlalu memaksa adanya pernikahan," kata Aska Ongi dalam kesempatan yang sama.

"Dia maksa nikah resmi, aku nggak mau karena pernah mukul kan dia," lanjutnya.

Simak juga video 'Aska Ongi Mengaku Terpaksa Pertemukan Sang Anak dengan Aliff Alli':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)